Microsoft Bidik Pelanggan XL Biz

Paket XL Biz memberikan akses pelanggan untuk menggunakan fasilitas Office 365 berbasis cloud dengan One Drive berkapasitas mulai dari 2 TB.
Duwi Setiya Ariyanti | 07 Agustus 2018 16:31 WIB
( Ki-ka ) Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Monkovski, Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke dan One Commercial Partner & Small Medium Corporate Director Microsoft Indonesia, Mulia Dewi Karnadi dalam acara peluncuran Paket BIZ, solusi komplit akses daya bagi kalangan usaha, lengkap dengan Office 365 di Jakarta. Selasa (7/8/2018) - XL

Bisnis.com, JAKARTA — Microsoft membidik pelanggan XL agar memakai peranti Office 365 melalui kerja sama paket khusus bagi pelaku bisnis dan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UKM). 

One Commercial Partner & Small Medium Corporate Director Microsoft Indonesia, Mulia Dewi Karnadi mengatakan kerja sama ini memungkinkan perusahaan menjangkau ke pasar yang lebih luas yakni akses ke sekira 50 juta pelanggan XL.

Selain itu, cakupan jaringan XL dan mitra korporat sebanyak 3.000 perusahaan menjadikan kerja sama ini menawarkan peluang pasar tambahan konsumen. 

Adapun, melalui kerja sama itu, para pelanggan bisa menikmati paket telepon suara, SMS dan data berikut dengan akses ke Office 365 tanpa biaya tambahan. Harga yang dikeluarkan untuk bisa menikmati paket tersebut mulai dari Rp149.000 per bulan untuk kuota data 5 GB, akses tanpa batas telepon, dan SMS hingga paket termahal di harga Rp499.000 per bulan.

"Dengan lebih dari 50 juta users pelanggan XL di seluruh Indonesia, meng-cover jaringan di seluruh Indonesia dan meng-cover 3.000 corporate partner. Jadi kembali, kami mengawal untuk segmen consumer sampai ke enterprise," ujarnya dalam acara peluncuran paket BIZ di Jakarta, Selasa (7/8/2018).

Menurutnya, paket tersebut memberikan akses pelanggan untuk menggunakan fasilitas Office 365 berbasis cloud dengan One Drive berkapasitas mulai dari 2 TB hingga akses ke akun Outlook.

Akses itu bisa dimanfaatkan para pelaku usaha melalui jaringan XL tanpa waktu tenggang seperti pada versi offline. Para pelanggan XL, katanya, bisa menggunakan akses Office 365 seusai dengan masa aktif paket. 

"Tergantung numbers of users, tidak ada expiry date-nya," katanya. 

Tag : solusi ti
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top