Lintasarta Sabet Penghargaan Data Center Terbaik

Sholahuddin Al Ayyubi
Selasa, 7 Agustus 2018 | 09:27 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan ICT Lintasarta telah berhasil menyabet penghargaan peringkat pertama (Diamond Award) untuk kategori Data Center for Corporate Customer di ajang Service Quality Award (SQA) di Jakarta.

Direktur Layanan Teknologi dan Informasi (IT) Lintasarta Arya N Soemali mengatakan penghargaan tersebut merupakan penghargaan kedua yang telah diterima Lintasarta. Menurutnya, penghargaan yang sebelumnya diterima pada tahun lalu dari Majalah Service Exellence dan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre- CCSL).

"Penghargaan ini juga memastikan layanan Data Center dari Lintasarta memiliki kehandalan dan mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari pelaku industri nasional," tuturnya, Selasa (7/8).

Dia menjelaskan melalui penghargaan itu, Lintasarta akan terus meningkatkan kinerja perusahaan baik dari sisi inovasi produk, kualitas layanan hingga sisi tenaga ahli yang handal.

"Lintasarta berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan baik secara internal maupun eksternal untuk memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan industri nasional," katanya.

Seperti diketahui, para pemenang Service Quality Award 2018 dinilai berdasarkan hasil survei Service Quality Index yang diadakan di empat kota besar yaitu Jabodetabek, Surabaya, Medan, dan Semarang pada periode Januari-Maret 2018 dengan responden lebih dari 3.500 responden.

Selain itu, penghargaan Service Quality Award 2018 itu diberikan dengan melihat empat aspek, pertama dari sisi aksesibilitas, seberapa mudah customer dapat berinteraksi dengan perusahaan. Kedua, kemudahan dalam proses. Ketiga, dari sisi sumber daya manusia yaitu keramahan, kualitas dan keterampilan. Keempat, dari segi service solution, bagaimana proses mengatasi masalah. Keempat aspek tersebut merupakan aspek utama yang dinilai langsung oleh pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper