Studilmu Tawarkan Kursus Online Harga Terjangkau

Pelaku perusahaan rintisan (startup) pada bidang pendidikan Studilmu meluncurkan layanan kursus online untuk kalangan professional agar dapat meningkatkan kemampuan dengan harga terjangkau.
Sholahuddin Al Ayyubi | 07 Agustus 2018 09:14 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Pelaku perusahaan rintisan (startup) pada bidang pendidikan Studilmu meluncurkan layanan kursus daring untuk kalangan profesional agar dapat meningkatkan kemampuan dengan harga terjangkau.

Founder Studilmu, Berny Gomulya mengungkapkan Studilmu merupakan platform yang bisa digunakan masyarakat hingga kalangan professional untuk mendapatkan ilmu dan keterampilan melalui jaringan Internet dan ponsel pintar.

Menurut Berny, Studilmu memiliki misi "Enlightening Indonesia trought educational technology" yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan seseorang hanya melalui kursus online.

“Kami memiliki misi memajukan Indonesia melalui kursus online, di mana semua karyawan di Indonesia bisa meningkatkan skills mereka melalui kursus online,” tuturnya, Senin (6/8/2018).

Chief Executive Officer (CEO) Studilmu tersebut juga menjelaskan pihaknya sudah menyediakan ribuan kursus dan video yang bisa digunakan secara online pada berbagai bidang keilmuan seperti business english, leadership, customer service, coaching, communication, sales and marketing, motivational and inspirational.

Dia optimistis Studilmu tersebut bisa menjadi solusi untuk siapapun yang berencana meningkatkan keterampilan namun tidak memiliki banyak waktu.

"Studilmu adalah solusi bagi siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, namun memiliki waktu yang terbatas. Aplikasi Studilmu bisa di download gratis di IOS App Store dan Google Play Store. Setiap orang bisa belajar kapan pun dan di mana pun,” katanya.

 

Tag : StartUp
Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top