Studilmu Tawarkan Kursus Online Harga Terjangkau

Sholahuddin Al Ayyubi
Selasa, 7 Agustus 2018 | 09:14 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pelaku perusahaan rintisan (startup) pada bidang pendidikan Studilmu meluncurkan layanan kursus daring untuk kalangan profesional agar dapat meningkatkan kemampuan dengan harga terjangkau.

Founder Studilmu, Berny Gomulya mengungkapkan Studilmu merupakan platform yang bisa digunakan masyarakat hingga kalangan professional untuk mendapatkan ilmu dan keterampilan melalui jaringan Internet dan ponsel pintar.

Menurut Berny, Studilmu memiliki misi "Enlightening Indonesia trought educational technology" yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan seseorang hanya melalui kursus online.

“Kami memiliki misi memajukan Indonesia melalui kursus online, di mana semua karyawan di Indonesia bisa meningkatkan skills mereka melalui kursus online,” tuturnya, Senin (6/8/2018).

Chief Executive Officer (CEO) Studilmu tersebut juga menjelaskan pihaknya sudah menyediakan ribuan kursus dan video yang bisa digunakan secara online pada berbagai bidang keilmuan seperti business english, leadership, customer service, coaching, communication, sales and marketing, motivational and inspirational.

Dia optimistis Studilmu tersebut bisa menjadi solusi untuk siapapun yang berencana meningkatkan keterampilan namun tidak memiliki banyak waktu.

"Studilmu adalah solusi bagi siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, namun memiliki waktu yang terbatas. Aplikasi Studilmu bisa di download gratis di IOS App Store dan Google Play Store. Setiap orang bisa belajar kapan pun dan di mana pun,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper