Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Proyek Superblok Collins Boulevard Mulai Dibangun

Triniti Land menggelar peletakan batu pertama untuk pengembangan proyek mixed-use Collins Boulevard di Serpong, Tangerang Selatan.

Bisnis.com, JAKARTA – Triniti Land menggelar peletakan batu pertama untuk pengembangan proyek mixed-use Collins Boulevard di Serpong, Tangerang Selatan.

Founder PT Perintis Triniti Properti Bong Chandra mengatakan pembangunan proyek tersebut sebagai bentuk komitmen pengembang dan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah Serpong yang terus tumbuh.

“Jika dilihat arus perpindahan masyarakat masuk atau inflow ke Serpong cukup tinggi dan generasi milenial mempunyai kecenderungan untuk memilih tempat tinggal di kota satelit, seperti Serpong,” ujar Chandra saat konferensi pers Groundbreaking Collins Boulevard di Tangerang, Minggu (5/8/2018).

Collins Boulevard merupakan proyek mixed use residensial yang mencakup 3 apartemen, satu menara perkantoran serta satu hotel yang dikembangkan di lahan seluas 2,4 hektare.

Pada tahap pertama peluncuran, Collins berhasil menyerap 60% dari tower pertama apartemen Hyde dengan total unit sebanyak 1.000 unit yang dibanderol harga Rp400 juta hingga Rp500 juta per unit.

“Saat ini yang sudah dilaunching tower pertama, kami akan melaunching tower kedua biasanya setelah tower pertama telah terserap sekitar 80%,” ungkap Chandra.

Chandra juga mengatakan dirinya optimis pasar properti pada 2018 dan 2019 akan kembali bangkit menuju puncaknya seperti yang terjadi beberapa tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper