Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gandeng Investor China, PLI Segera Bangun Apartemen K2 Park

Pengembang nasional yang telah membangun sejumlah proyek di Bali dan Tangerang, Prioritas Land Indonesia (PLI) segera melakukan konstruksi K2 Park,  di Gading Serpong setelah dilakukannya penandatanganan kerjasama (MOU) dengan investor China.
Prioritas Land. /Prioritas Land.
Prioritas Land. /Prioritas Land.

Bisnis.com, JAKARTA-- Pengembang nasional yang telah membangun sejumlah proyek di Bali dan Tangerang, Prioritas Land Indonesia (PLI) segera melakukan konstruksi K2 Park,  di Gading Serpong setelah dilakukannya penandatanganan kerjasama (MOU) dengan investor China.

Sammy Maramis, General Manager PLI mengungkapkan, pada tahap awal, pihaknya akan fokus pada penyelesaian pembangunan dua menara pertama, yakni Tower Arkose dan Moraine. Adapun dana investasi pembangunan untuk satu menara itu diperkirakan menelan biaya sekitar Rp250 miliar

“Saat ini kami sedang dalam tahap finalisasi perjanjian kerja sama. Segera setelah finalisasi ini selesai, konstruksi segera dimulai. Ini sebagai bentuk  komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan dan serah terima unit kepada para konsumen. Selain itu, dengan masuknya investor asal China ini akan semakin memberikan kepastian pembangunan,” kata Sammy Kamis (2/8/2018).

K2 Park merupakan proyek Prioritas Land yang dibangun di lahan seluas 3 hektare. Sammy berharap, pembangunan proyek ini akan melengkapi kebutuhan hunian kaum milenial.

Nantinya, proyek multi fungsi (mixed use development) ini akan menghadirkan sejumlah fasilitas, di antaranya universitas, area komersial, restoran, cafe, dan sejumlah fasilitas penunjang lainnya. Sementara untuk area pendidikan, rencananya akan diisi oleh sejumlah institusi pendidikan ternama di Indonesia.

Dengan menggandeng investor China dan juga kontraktor China yang berpengalaman, Sammy mengatakan bahwa proyek K2 Park dapat memberikan produk dengan kualitas premium serta kecepatan pembangunan yang dapat diandalkan.

Sementara itu, Fifi, Public Relation Manager PLI memastikan, kerja sama dan masuknya investor asal China akan mendongkrak penjualan unit-unit apartemen K2 Park.

“Penjualan unit-unit apartemen K2 Park akan kembali bergairah, dengan adanya dukungan dari investor China dan dengan konsep Education City di mana akan dibukanya beberapa institusi pendidikan ternama di lokasi. Dengan adanya kampus universitas, maka otomatis telah tercipta satu captive market. Kebutuhan hunian di proyek K2 Park otomatis sudah tercipta, sehingga seorang investor tidak perlu ragu lagi apakah unitnya akan dapat tersewa. Rencana harga penjualan apartemen dimulai dari harga Rp 19 Juta an per m2," tambahnya.

Wilayah Gading Serpong, kata Fifi, kian menarik bagi konsumen, baik end user (pembeli langsung yang akan menempati bangunan) maupun investor. Terlebih lagi, diperkirakan pada akhir tahun ini segera dibuka akses tol Gading Serpong yang terhubung dengan tol Jakarta-Merak yang tak pelak juga mendongkrak harga jual properti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper