Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paramount Land Tetap Pasang Target Serupa

Paramount Land masih memasang target penjualan sesuai target yang ditetapkan awal tahun sekitar Rp2,5 triliun--Rp3 triliun.

Bisnis.com, JAKARTA-- Paramount Land masih memasang target penjualan sesuai target yang ditetapkan awal tahun sekitar Rp2,5 triliun--Rp3 triliun.

Associate Director Paramount Land M Nawawi mengatakan perusahaan tetap berstrategi melakukan peluncuran proyek relaunching, dengan menggelar block party. Nawawi mengtakan sebelumnya block party di Latigo Village jua mendapat respon positif.

“Kami tetap optimis mencapai target penjualan karena laju penjualan sampai pertengahan tahun ini sudah mencapai Rp1 triliun, bahkan lebih cepat dibandingkan periode sebelumnya tahun lalu,” katanya dikutip Selasa (31/7/2018).

Selain itu, Paramount Land juga mulai menggunakan fasilitas 3D virtual properti Paramount Land untuk mempermudah konsumen dan masyarakat yang memiliki waktu terbatas untuk melihat langsung ke lokasi show unit.

Fasilitas 3D virtual properti unit Paramount Land ini dapat diakses hanya melalui laptop/handphone ataupun perangkat virtual.

Adapun, Nawawi menjelaskan menyediakan unit dengan desain baru, yaitu untuk Atlanta Village dengan ukuran denah L8 (LB 82/LT 80 m2) dengan harga mulai Rp1,5 miliar (termasuk PPN) per unit. Sedangkan untuk Boston Village tersedia pilihan ukuran mulai L6 (LB 67 m2/ LT 72 m2) dan L7 (LB 78 m2/ LT 84 m2), dengan harga yang menarik yaitu mulai Rp1,27 miliar (termasuk PPN) per unit.

Paramount  Land memberikan berbagai promo menarik bagi calon pembeli dan kemudahan kepemilikan unit rumah dengan cara cicilan installment atau KPR melalui Bank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper