Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JGC Property Expo Targetkan Raup Rp132 Miliar

Jakarta Garden City MENargetkan meraup penjualan sebesar Rp132 miliar dari JGC Property Expo 2018 yang berlangsung 31 Juli 2018 hingga 12 Agustus 2018 di Main Atrium AEON Mall, Jakarta Garden City.

Bisnis.com, JAKARTA – Jakarta Garden City Menargetkan meraup penjualan sebesar Rp132 miliar dari JGC Property Expo 2018 yang berlangsung 31 Juli 2018 hingga 12 Agustus 2018 di Main Atrium AEON Mall, Jakarta Garden City.

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen mengatakan pameran properti tersebut akan menampilkan produk properti ready stock, under construction, dan indent yang sudah diluncurkan di Jakarta Garden City.

“Melalui  JGC Property Expo 2018, kami berharap para end user dan investor dapat mengenal lebih dekat sekaligus memiliki hunian idaman di Jakarta Garden City dengan mudah karena menawarkan berbagai promo pembayaran yang menarik,” ujar Sami saat konferensi pers pameran properti JGC Property Expo di Jakarta, Selasa (31/7/2018).

JGC Property Expo 2018 akan menampilkan produk properti, seperti rumah dengan harga mulai dari Rp1,7 miliar, kavling mulai dari Rp12 Juta per meter persegi, ruko mulai dari Rp4,8 miliar, dan apartemen mulai dari Rp600 juta.

General Manager Sales and Marketing Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes mengatakan JGC Property Expo merupakan momentum yang tepat bagi masyarakat untuk memilki hunian di Jakarta Garden City.

JGC Property Expo kali ini, kata Hyronimus, telah menggandeng 6 bank, seperti Mandiri,BNI, UOB, Danamon, KEB Hana Bank serta CIMB Niaga yang menawarkan berbagai promo menarik, salah satunya pembayaran down payment (DP) mulai dari 5% hingga 20%, dan cicilan DP mudah hingga 36 kali.

Sementara itu, Jakarta Garden City merupakan perumahan berskala kota atau township dengan total lahan seluas 370 hektare.

Jakarta Garden City terdiri dari komersial seluas 70 hektare dan residensial 300 hektare yang dibagi dalam tiga kawasan besar, yaitu Garden City seluas 134 hektare, River Garden 100 hektare, dan Lake Garden seluas 136 hektare.

Progres pengembangan Jakarta Garden City saat ini telah mencapai 80% yang terdiri dari 6 Cluster yang sudah selesai dibangun dan telah dihuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper