Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DHL Luncurkan Situs Layanan MyDHL+, Apa Itu?

Perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres internasional, DHL, telah meluncurkan aplikasi MyDHL+ guna memberikan layanan koneksi mudah, sederhana dan cepat bagi pelanggan sekaligus menjangkau pasar Internasional.

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres internasional, DHL, telah meluncurkan aplikasi MyDHL+ guna memberikan layanan koneksi mudah, sederhana dan cepat bagi pelanggan sekaligus menjangkau pasar Internasional.

Senior Technical Advisor DHL Express Indonesia Ahmad Mohamad mengatakan layanan ini dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan baik UMKM hingga perusahaan besar.

"Saat ini, dari pada harus membuka aplikasi terpisah untuk keperluan impor dan ekspor, pelanggan dapat masuk ke layanan MyDHL+ untuk akses cepat ke koleksi alat logistik online yang kuat," katanya dalam keterangan resminya Senin (30/7/2018).

Dia mengatakan situs MyDHL+ membantu pengirim lebih mudah dalam menavigasi kompleksitas perdagangan internasional. Aplikasi ini juga dapat mewujudkan kenginan pengirim dalam melakukan bisnis. "Dengan menyatukan semua alat yang paling sering mereka gunakan dalam satu aplikasi yang pelanggan-sentris," ujarnya.

Dirancang ulang dari platform sebelumnya, platform kali ini dapat dipersonalisasi untuk kebutuhan pengguna bisnis dan pribadi. Misalnya, pengirim dapat menyesuaikan antarmuka "dashboard" mereka untuk membantu mereka mempercepat melakukan ekspor dan impor, melihat tarif, mendapatkan penawaran, dan menentukan status pengiriman. Pengguna juga dapat menyesuaikan tautan cepat dan melihat riwayat pengirimanl.

"Dengan menggunakan ulasan dari ribuan pelanggan yang melakukan pengiriman internasional kami, kami mengembangkan platform pengiriman yang cepat dan efisien." katanya.

Dia mengatakan di dunia yang semakin digital, penggunaan media online yang lebih sederhana menjadi semakin relevan. Melalui platfotm tersebut, setiap pelanggan mulai dari pengiriman dan administrasi hingga keuangan dan akuntansi, dapat memanfaatkan layanan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper