Pelatihan Internalisasi Nilai - Nilai Perusahaan di PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Juanda

Surabaya (24/07) Bertempat di ruangan Crisis Center Terminal 2 Bandara Internasional Juanda, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Juanda melaksanakan Pelatihan Internalisasi Nilai - Nilai Perusahaan yang diikuti oleh 320 peserta dari karyawan dan karyawati.
MediaDigital | 24 Juli 2018 16:28 WIB

Surabaya (24/07) Bertempat di ruangan Crisis Center Terminal 2 Bandara Internasional Juanda, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Juanda melaksanakan Pelatihan Internalisasi Nilai - Nilai Perusahaan yang diikuti oleh 320 peserta dari karyawan dan karyawati.  Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan perusahaan terhadap seluruh pegawai dan memberikan motivasi dalam bekerja pada kepada karyawan yang dilaksankan dari tanggal 24-25 Juli 2018.

Kegiatan pelatihan dibuka oleh  Mahmudi selaku Shared Services Department Head, didampingi Sri Rejeki selaku Human Capital Section Head dan selaku pembicara Andririni Yaktiningsasi (Psikolog) berhasil menarik antusias seluruh peserta.

Dalam sambutan pembukanya Mahmudi menyampaikan harapannya agar program pelatihan ini dapat memberikan kontribusi positif kepada para pegawai sehingga dapat meningkatkan kinerja perusahaan khususnya cabang Bandara Juanda Surabaya.   "Mudah-mudahan program ini bisa berjalan sesuai yang kita harapkan, karena kinerja di perusahaan kita saat ini sedang turun dikarenakan ada 2 (dua) komponen yang belum terpenuhi yakni pendapatan dan daya serap, maksudnya ada beberapa pekerjaan investasi belum berhasil dikerjakan. Oleh karena itu dilaksanakan program pelatihan ini yang diharapkan mampu menumbuhkan semangat untuk bekerja secara cerdas dan ikhlas," ujar Mahmudi.

Sedangkan Andririni menjelaskan "Perkembangan perusahaan sangat tergantung pada manusianya, seseorang yang mampu berkembang bukanlah hanya ia pandai, namun ia mampu bekerja dengan cerdas," ungkapnya.

Pelatihan yang bertema Bekerja Ikhlas dan Cerdas untuk mewujudkan Visi dan Misi perusahaan ini diikuti oleh 320 (Tiga ratus dua puluh) orang pegawai yang terbagi menjadi 4 (empat) sesi.

Tag : angkasa pura i
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top