PT Angkasa Pura I Adakan Safety Management System Workshop For Executive Manager

MANGUPURA Guna memperdalam Safety Management System di level Executive Manager, PT. Angkasa Pura I (Persero) sebagai pengelola bandar udara melaksanakan Safety Management System Workshop For Executive Managers Batch I, Selasa (24/07).
MediaDigital | 24 Juli 2018 14:25 WIB

MANGUPURA – Guna memperdalam Safety Management System di level Executive Manager, PT. Angkasa Pura I (Persero) sebagai pengelola bandar udara melaksanakan Safety Management System Workshop For Executive Managers Batch I, Selasa (24/07).

Rahardian D. Yogisworo selaku Co. General Manager Commercial membuka acara tersebut. Dalam sambutannya ia menegaskan bahwa keselamatan merupakan tanggung jawab bersama. “kita harus menciptakan budaya keselamatan bekerja di lingkungan perusahaan” ujar Yogi dalam sambutannya.

Bertempat di Golden Tulip Jineng Resort acara yang berlangsung dari tanggal 24-25 Juli diikuti oleh 15 peserta yang terdiri dari para Vice President dan General Manager  PT. Angkasa Pura I (Pesero).

Tujuan diselenggarakan acara ini adalah para peserta dapat memahami pengelolaan resiko didalam perusahaan dengan tepat agar mampu mengorganisir sumberdaya dan proses bisnis  bandar udara dapat berjalan dengan lancar tanpa dipengaruhi resiko dan ancaman gangguan keamanan bandar udara.

“Meningkatnya jumlah pengguna jasa bandar udara menimbulkan konsekuensi resiko keamanan penerbangan oleh karena itu pemahaman dan kemampuan dalam membuat rencana, pengembangan dan  implementasi Safety Management System sangatlah penting”, tambah Yogi.

Demi terpenuhi 3 komponen utama layanan kebandarudaraan yaitu Safety, Security dan Service pihak Angkasa Pura I mendatangkan instruktur professional yakni Gordon Griffiths dari Airport Council International sebagai narasumber dalam acara tersebut.

Tag : angkasa pura i
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top