Peringatan Hari Anak Nasional, Bandara Internasional Juanda Bagikan Souvenir Bagi Penumpang Anak

Surabaya - Ada yang nampak berbeda di Bandara Juanda, Senin (23/7). Beberapa putri dongeng bersama penumpang anak-anak terlihat sedang asyik mewarnai di area gate Terminal 1 dan 2 Bandara Internasional Juanda.
MediaDigital | 23 Juli 2018 16:39 WIB

Surabaya - Ada yang nampak berbeda di Bandara Juanda, Senin (23/7). Beberapa putri dongeng bersama penumpang anak-anak terlihat sedang asyik mewarnai di area gate Terminal 1 dan 2 Bandara Internasional Juanda. Wajah-wajah bahagia nampak pada anak-anak tersebut. Kegiatan ini digelar oleh Bandara Internasional Juanda dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan untuk meningkatan pelayanan guna menghibur para penumpang pengguna jasa bandara, khususnya anak-anak.

Pada kegiatan melukis ini media yang digunakan adalah gantungan kunci berbahan akrilik dengan beraneka ragam bentuk kegemaran anak-anak, seperti kupu-kupu, pesawat, mobil, serta hewan laut.Dan yang lebih menggembirakan lagi hasil karya mereka dapat dibawa pulang sebagai souvenir.

General Manager Bandara Internasional Juanda, Heru Prasetyo mengatakan "Selain untuk menyemarakan peringatan Hari Anak Nasional, kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan kepada pengguna jasa yang sedang bepergian bersama anak-anak," ujarnya.

Seorang penumpang anak-anak yang bernama Syifa terlihat menikmati saat melukis akrilik dengan bentuk kupu-kupu.Begitupun dengan Aisyah, anak gadis berjilbab yang serius melukis akrilik, sambil bermain.

Fatimah, orang tua Aisyah mengatakan dia bersama keluarganya tengah melakukan perjalanan ke Bali. "Sambil menunggu keberangkatan, dia (Aisyah) yang mau sendiri untuk  melukis di akrilik. Anak ini memang dari dulu suka menggambar," tuturnya.

Tag : angkasa pura i
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top