Vasanta Lepas Menara Kedua

PT Sirius Surya Sentosa kembali melepas menara keduanya, yaitu menara Botan di kawasan Vasanta Innopark Cikarang.
Anitana Widya Puspa | 23 Juli 2018 16:17 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—PT Sirius Surya Sentosa kembali melepas menara keduanya, yaitu menara Botan di kawasan Vasanta Innopark Cikarang.

President Director Vasanta Innopark Reggy Widjaya mengatakan sebelumnya perusahaan telah sukses merilis dan menjual menara pertama Aoki. Penjualan menara pertamanya telah mencapai 91% sejak dirilis pada November 2017, disusul groundbreaking pada Maret 2018.

Spesifikasinya tidak akan jauh berbeda dengan menara pertama, dengan karakter yang dihadirkan dalam fasad unit apartemen Vasanta Innopark yaitu modern minimalis khas Jepang.

“Kami juga menawarkan kemudahan cara bayar dengan berbeagai skema cicilan dan KPA Bank. Dengan harga cicilan yang rendah, para investor atau end user diprediksikan mampu mendapatkan keuntungan dari potensi sewa yang besar berkisar Rp 8 juta-10 jutaan per bulannya,”katanya dikutip Senin (23/7/2018).

Menurutnya, untuk menara kedua, Botan memiliki 805 unit apartemen dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp318 jutaan termasuk PPN dengan cicilan yang masih sangat rendah Rp 3 jutaan per bulan.

Direktur Sales and Marketing Vasanta Innovark Ming Liang mematok angka penjualan senilai Rp450 miliar. Menurutnya, angka ini tergolong terjangkau apabila dibandingkan dengan harga pasaran yang sudah menyentuh angka Rp20 juta per meter persegi.

Tipe unit yang ditawarkan dimulai dari tipe studio luas 26,01 m2 semi gross, one bedroom luas 34,44 m2 semi gross dan two bedroom luas 47,59 m2 semi gross.

Vasanta Innopark tercatat telah bekerja sama dengan instansi pendidikan ternama Institut Teknologi Bandung dalam mengembangkan STC ITB Technopark, sebuah research dan learning center yang diperuntukkan untuk mendukung aktivitas industri MM2100.

Serta Himpunan Pusat Pembelanjaan Indonesia (HIPPINDO) untuk membawa sejumlah brand retail ternama masuk dalam kawasan komersial. HIPPINDO membawahi lebih dari 500 brand retail di Indonesia termasuk MAP Group, Kawan Lama, Del

Vasanta Innopark berambisi menjadi central business district (CBD) pertama di kawasan industri MM2100 dalam satu kawasan pengembanagn total seluas 12 hektare. Luasan tersebut nantinya meliputi 17 menara apartemen, servic apartemen, kondominium, lifestyle mall, shop houses, office tower, dan 4 star premier hotel.

Tag : apartemen
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top