Suasana Pantai khas Musim Panas Disajikan Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai

MANGUPURA Menyambut liburan musim panas yang terjadi pada bulan Juli - September 2018 dimanfaatkan Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai untuk menyulap suasana bandara.
MediaDigital | 21 Juli 2018 16:34 WIB

MANGUPURA – Menyambut liburan musim panas yang terjadi pada bulan Juli - September 2018  dimanfaatkan Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai untuk menyulap suasana bandara. Bandara sebagai pintu utama kedatangan wisatawan mancanegara menyajikan suasana penuh keceriaan di dalam area terminal pada Summer Holiday 2018 kali ini.

“Dengan mengusung tema ‘Summer Escape’, Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai menyulap seluruh Terminal Domestik dan Terminal Internasional dengan nuansa khas musim panas yang menggambarkan suasana petualangan liburan musim panas di pantai yang penuh keceriaan,” ujar Yanus Suprayogi selaku General Manager Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai.

Beragam diorama disajikan diantaranya Summer Escape ‘The Beach’ dan Summer Escape ‘Surfing’ yang menghiasi setiap sudut terminal.

“Manajemen ingin membawa kemeriahan liburan musim panas khas pantai di Bali ke dalam area terminal dengan mengangkat beragam aktivitas yang biasa dilakukan di musim panas seperti berenang dan bermain papan surfing melalui dekorasi  dan diorama 3 dimensi ini,” tambah Yanus.

Hiasan Pohon kelapa artifisial dengan ayunan gantung, istana pasir, unicorn floaties, papan selancar dan beach ball yang penuh warna dari diorama ini pun semakin menambah semarak dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penumpang.

 Banyak penumpang yang terkesan dengan adanya hiburan thematic event summer ini  salah satunya penumpang bernama Leon asal Melbourne, "anak saya sangat menikmati permainan sampai tidak ingin pulang, inovasi yang sangat bagus untuk dilakukan di bandara."

Bagi penumpang yang haus akan tantangan berkesempatan mengikuti  2 permainan yaitu Beach Rugby (Permainan  melempar bola rugby pada lubang, penumpang yang dapat memasukkan bola di lubang poin tertinggi) dan Limbo Dance (Permainan melewati tongkat limbo, Penumpang akan melewati tongkat limbo dengan cara membungkuk ke arah belakang hingga ke tingkat yang paling rendah) yang berlokasi di Terminal Keberangkatan Domestik dan Internasional ini dilangsungkan pada tanggal 21 – 22 Juli 2018.

Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai juga  menghadirkan musik akustik yang dapat menghibur dan menghilangkan kejenuhan penumpang di ruang tunggu keberangkatan Terminal Internasional dan Domestik.

“Seluruh rangkaian thematic event secara konsisten diselenggarakan oleh Manajemen  Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai yang  telah direncanakan dan dipersiapkan sedemikian rupa untuk memberikan pelayanan yang prima dan pengalaman berkesan bagi para penumpang yang pada akhirnya dapat mendukung peningkatan kualitas layanan di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai,”tutup Yanus.

Tag : angkasa pura i
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top