Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zomato Luncurkan Fitur Editor’s Note Bagi Pengunjung Restoran

Startup restoran asal India, Zomato memperkenalkan fitur Editors Note kepada para pengunjung restoran yang menampilkan ulasan tentang pemilik restoran dan pengunjungnya, disertai pula dengan klip video tentang proil berbagai macam restoran.

Bisnis.com, JAKARTA – Startup restoran asal India, Zomato memperkenalkan fitur Editor’s Note kepada para pengunjung restoran yang menampilkan ulasan tentang pemilik restoran dan pengunjungnya, disertai pula dengan klip video tentang proil berbagai macam restoran.

Marketing Manager Zomato Indonesia Deri Slyrova mengatakan, fitur ini bisa digunakan oleh penggunanya untuk mengetahui sebuah restoran lebih dalam dalam konten video.

“Video adalah salah satu media yang sangat digemari, menarik dan informatif. Sebelumnya, pengguna Zomato hanya dapat melihat foto-foto makanan dan suasana restoran,” kata Deri dari siaran pers, Sabtu (21/7/2018).

AVP Product Marketing Tanvi Duggal mengatakan, fitur ini telah digunakan oleh 33.000 restoran yang beroperasi di kota-kota Jabodetabek, Bandung dan Bali dengan yang telah diunduh oleh 3,5 juta.

“Dalam perjalanannya, Zomato telah menjadi jembatan bagi pecinta kuliner untuk menemukan akses informasi yang mudah, terjangkau dan aman melalui website dan aplikasi,” kata dia.

Sementara bagi restoran, lanjutnya, Zomato membantu restoran untuk tumbuh secara berkelanjutan karena terdapat saran dan masukan dari pecinta kuliner kepada restoran yang mereka kunjungi untuk meningkatkan kualitas makanan dan layanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper