Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKI Group Tawarkan Investasi Hunian Bagi Lansia

AKI Group mengembangkan hunian yang bisa dipertimbangkan bagi investor lanjut usia atau lansia.
Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – AKI Group mengembangkan hunian yang bisa dipertimbangkan bagi investor lanjut usia atau lansia.

Hans Herwin, selaku Chief Marketing Officer PT Anugerah Kasih Selaras (AKS), salah satu anak usaha Anugerah Kasih Investama (AKI) Group, mengatakan banyak orang mendambakan suasana yang tenang dan tentram ketika memasuki masa pensiun atau lanjut usia (lansia).

Dia menambahkan resort Izumi, yang dikembangkan di Jawa Timur memang mengusung konsep peristirahaan di kawasan perbukitan dan berhawa sejuk sehingga bagi kaum lansia yang ingin menikmati masa pensiun / tidak merepotkan anggota keluarganya.

Resort itu di-design sesuai dengan nuansa alam pedesaan di Jepang ini ditawarkan mulai dari Rp 300 jutaan per kavling siap bangun dan Rp 800 jutaan villa siap huni, dengan 5 cara bayar yang sangat fleksibel diangsur hingga 100 bulan.

“Dengan konsep ini, kami ingin menghilangkan bayangan bahwa masa tua itu tidak sesuram tinggal di panti jompo. Karena, dengan tinggal di resort ini, selain kaum lansia bisa merasakan liburan tiap hari di alam pegunungan, semua kebutuhannya juga akan diakomodir, seperti perawatan dan hospitality juga tersedia. Pun demikian dari sisi kerohanian, karena kami juga menyediakan tempat peribadatan masing – masing agama,” katanya Sabtu (21/7/2018).

Namun demikian, lanjut Hans, tidak semua resort Izumi dikonsep sebagai tempat peristirahatan kaum lansia, karena pihaknya juga menyediakan sejumlah resort dengan konsep regular sebagai tempat berlibur bersama anggota keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper