Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mall Park Avenue di Batam Mulai Soft Launching Desember 2018

PT Agung Podomoro Land.,Tbk segera mengoperasikan pusat perbelanjaan dalam kawasan terpadu Orchard Park Batam pada Akhir Desember 2018, dengan mengantongi permintaan tenant sebesar 65%.

Bisnis.com, JAKARTA— PT Agung Podomoro Land.,Tbk  segera mengoperasikan pusat perbelanjaan dalam kawasan terpadu Orchard Park Batam pada Akhir Desember 2018, dengan mengantongi permintaan tenant sebesar 65%.

Tedi Guswana, GM Marketing Orchard Park Batam mengatakan pusat perbelanjaan itu dirancang sebagai pusat lifestyle sehingga tidak aka nada tenan untuk kategori fashion. Tenan utama yang mengisi adalah CGV Blitz, Farmers Market, Starbucks, Minisoo, dna tenan F&B lainnya.

“Tarif sewa  sekitar Rp250.000 meter persegi. Mungkin agak mahal. Kmai mayoritas menarik tenant yang sudah memiliki cabang di sini. Karena susah kalau menarik tenan nasional ke daerah,” katanya saat berkunjung ke redaksi Bisnis Rabu (18/7/2018).

Park Avenue merupakan mal dengan luas 1,2 hektare yang akan menampung sekitar 40 tenant retail dengan mayoritas tenant sebanyak 90% merupakan tenant makanan.

Dia mengatakan nantinya mal ini akan lebih dikembangkan menjadi destinasi kuliner yang menawarkan pilihan restoran mewah hingga tempat berkumpul anak muda.

"Kami yakin bahwa Park Avenue akan menjadi destinasi unggulan untuk orang meeting point bisnis meeting disana, apalagi dekat dengan Singapura," tuturnya

Dia juga menuturkan Park Avenue akan menyediakan ruang terbuka hijau atau taman kecil persis seperti konsep taman Tribeca Park yang dikembangkan Agung Podomoro Land di Mal Central Park di Jakarta sebelumnya.

Adapun secara keseluruhan, selain mal, pperusahaan juga berfokus pada penjualan apartemen. Sementara untuk residensial rumah tapak sudah selesai dan akan serah terima akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper