Pondasi Pacific Garden Style Rampung Akhir Tahun ini

Proyek pembangunan apartemen di Tangerang, Pacific Garden Style ditargetkan rampung akhir tahun ini untuk pengerjaan pondasi.
Anitana Widya Puspa | 17 Juli 2018 16:22 WIB
Pacific Garden Style tipe studio B - pacificgardenalamsutera.com

Bisnis.com, JAKARTA—Proyek pembangunan apartemen di Tangerang, Pacific Garden Style ditargetkan rampung akhir tahun ini untuk pengerjaan pondasi.

Ferdinand Damita, Chief Corporate Affairs Pacific Garden Style mengatakan hunian vertikal ini nantinya terdiri atas tiga tower ini dibangun di atas lahan seluas 1,4 hektare.  Saat ini, kata dia, unit apartemen Pacific Garden Style dipasarkan dengan harga mulai dari Rp500 juta termasuk PPN dan dapat dicicil KPA Rp5 jutaan per bulan.

Menurutnya, dengan nilai sewa sekitar pada saat ini Rp3,5 juta-- Rp4 juta per bulan, investasi ini memiliki prospek keuntungan hingga 9% per tahun. “Kami sekarang sedang dalam tahap pembangunan pondasi, dan direncanakan akan rampung pada akhir tahun ini,” ujarnya melalui keterangan resmi Selasa (17/7/2018).

Pacific Garden Style terletak di tepi Down Town Lake Alam Sutera, penghuni dapat berolah raga dan bersantai di area terbuka hijau seluas 6.1 hektare.

Saat ini ada beberapa pangsa pasar yang bisa dibidik, termasuk mahasiswa karena beberapa kampus seperti Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University, berada di sekitar lokasi.

Tag : apartemen
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top