Permudah Pelaku Industri Energi, GazEgaz Luncurkan Aplikasi ini

Permudah Pelaku Industri Energi, GazEgaz Luncurkan Aplikasi ini
Andhika Anggoro Wening | 17 Juli 2018 20:58 WIB
Aplikasi yang diluncurkan GazEgaz

Bisnis.com, JAKARTA - Jaman era digitalisasi seperti sekarang ini menuntut para pebisnis untuk bisa bersaing dan cost-efisien, salahsatunya menekan biaya pada sektor pengadaan khususnya dalam sektor industri dan energi.

Melihat peluang bisa mewujudkan semua ini, sekelompok profesional muda membangun GazEgaz yaitu sebuah interactive digital trading platform pertama di Indonesia yang secara penuh mendukung penuh perkembangan industri dalam negeri (pro-TKD) serta menjawab kebutuhan proses pengadaan secara real time di industri energi dan pertambangan.

GazEgaz mengusung konsep simplify, timeless dan costless di mana platform ini selain mempermudah jual beli antar vendor dan konsumen platform ini juga menyediakan fitur-fitur canggih seperti e-negotiation room guna mempermudah kolaborasi antar pihak dalam proses transaksi untuk kebutuhan business to business.

Direktur Pengembangan Bisnis, D.S. Prayoga yakin dalam 3-5 tahun kedepan kebutuhan platform seperti ini akan semakin meningkat di dalam industri minyak bumi/pertambangan seiring perubahan skema kerjasama K3S dan pemerintah.

Dengan tema utama Found and to be found dan didukung oleh tenaga ahli di bidang teknologi, logistik, pemasaran dan perdagangan, GazEgaz sebagai satu-satunya wadah digital terlengkap dimana pelaku usaha dalam negeri dan konsumen dapat dipertemukan dengan mudah.

Penggunaan teknologi ini menurut Aryo Handono selaku IT Digital Profesional akan merevolusi bisnis proses pengadaan dalam industri oil dan gas serta mining.

"GazEgaz dapat memberikan kontribusi dan perubahan positif yang inovatif dan kreatif, khususnya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dalam negeri kita tercinta," ujar Komisaris Independen GazEgaz, Hardiono di Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Tag : energi
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top