Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daiichi Elevator Indonesia Optimistis Penjualan Meningkat Tahun Ini

PT Daiichi Elevator Indonesia optimistis meraih peningkatan penjualan pada tahun 2018, seiring dengan membaiknya bisnis properti dan iklim ekonomi nasional.

Bisnis.com, JAKARTA -  PT Daiichi Elevator Indonesia optimistis meraih peningkatan penjualan pada tahun 2018, seiring dengan membaiknya bisnis properti dan iklim ekonomi nasional.

Direktur PT Daiichi Elevator Indonesia, Thomas Anggawinata, mengatakan, pihaknya melihat potensi penjualan produk lift (elevator) dan eskalator (escalator) untuk pasar di Indonesia masih sangat besar.

"Kami akan terus melakukan inovasi dalam rangka mengantisipasi meningkatnya permintaan pasar," kata Thomas, dalam pameran One Mega Industrial Event Series 2018, di JIExpo Kemayoran, Jakarta seperti dikutip dari siaran persnya. 

Thomas mengatakan, produk lift Daiichi sendiri telah digunakan untuk melengkapi fasilitas Wisma Atlet Asian Games 2018, di kawasan Jakabaring, Palembang.

"Daichii memasang sebanyak 10 unit lift kapsul untuk Wisma Atlet di Palembang. Kami mulai melakukan pengerjaan untuk proyek tersebut sejak 2 Juni lalu. Adapun target penyelesaian 21 Juli mendatang," jelasnya.

Operational Manager PT Daiichi Elevator Indonesia, Erwin Santosa, menambahkan, proyek lainnya yang telah digarap PT Daiichi Elevator adalah first heavy duty outdoor escalator untuk Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Stasiun Tanah Abang. Proyek ini, telah dioperasikan oleh PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) sejak Maret 2017.

"Kami merupakan perusahaan pertama yang melakukan pemasangan eskalator luar ruangan, dengan tingkat kepadatan pengguna yang demikian besar. Dengan kehadiran eskalator di JPO tersebut, tentunya tidak ada lagi penumpang yang melintasi jalur rel saat berpindah peron," kata Erwin.

Menurut Erwin, sejumlah proyek properti atau perusahaan pengembang telah menggunakan produk lift dan esklator Daiichi. "Kami melakukan pemasangan 4 lift dan 4 eskalator di Pasar Modern BSD. Kemudian, di Terminal Intermoda 1 lift. Ada juga pemasangan 4 lift dan 4 eskalator di Stasiun Cisauk," tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper