Synthesis Mulai Rilis Unit Apartemen Terbaiknya

Synthesis mulai merilis unit apartemen premium terbaiknya dari Samara Suites.
Anitana Widya Puspa | 14 Juli 2018 01:27 WIB
Pekerja beraktivitas di proyek pembangunan apartemen - JIBI/Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA—Synthesis mulai merilis unit apartemen premium terbaiknya dari Samara Suites.

Andi Setiyawan, Property Investment Advisor Synthesis Development mengatakan, penjualan saat ini menyisakan 43 unit terbaiknya dari keseluruhan 292 unit.

“Developer memang selalu menyimpan unit terbaiknya untuk dijual terakhir, biasanya lantai-lantai rendah maupun yang view-nya paling bagus. Saat ini 43 unit tersebut sudah dirilis ke publik, dan yang tipe 2 bedroom tinggal 6 unit,”katanya dikutip Jumat (13/7/2018).

Saat ini kata Andi, selama satu bulan, rata-rata perusahaan mencatat penjualan 1 unit. Kondisi itu memang sesuai target perusahaan yang dipatok satu unit per bulan.

Per Mei 2018, Andi menyebut penjualan 5 unit sudah dilakukan dengan nilai transaksi Rp25 miliar untuk unit-unit tervaforit yakni tipe 3 kamar tidur.

Menurutnya Jika dilihat dari jumlah unit yang ditransaksikan, memang tergolong kecil. Hal ini tak lepas dari kondisi makro yang memang sedang melambat. Akan tetapi lanjutnya justru banyak yang melakukan transaksi dengan cara tunai keras dan bukannya cicilan.

“Artinya memang ada uangnya, tapu investor yang masih menahan uangnya untuk tidak dibelanjakan tahun ini,"imbuhnya.

Adapun sejak dipasarkan pada Mei 2016, saat ini harga yang ditawarkan menyentuh Rp39 juta per meter persegi atau termurah Rp3 miliar untuk dua kamar tidur, Rp5 miliar untuk tiga kamar tidur dan Rp 7,2 miliar untuk empat kamar tidur.

Synthesis Development adalah perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel.

Synthesis Development akan terus menciptakan karya terbaik dalam pengembangan properti di Indonesia, dan terus berusaha untuk menciptakan ruang hidup yang nyaman dan menyenangkan. Proyek Synthesis Development diantaranya: Bassura City, Mall@Bassura, Synthesis Residence Kemang, Prajawangsa City, Samara Suites, Synthesis Square dan Green Synthesis Pontianak.

Tag : apartemen
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top