Polda Sulut Gelar Pameran Foto di Bandara Sam Ratulangi Manado

MANADO Dalam rangka memeringati HUT ke-72 Bhayangkara, Polda Sulawesi Utara menggelar pameran foto di ruang tunggu Bandara Sam Ratulangi Manado.
MediaDigital | 09 Juli 2018 16:56 WIB

MANADO  –  Dalam rangka memeringati HUT ke-72 Bhayangkara, Polda Sulawesi Utara menggelar pameran foto di ruang tunggu Bandara Sam Ratulangi Manado. Pameran foto yang menampilkan berbagai kegiatan kepolisian dan keindahan alam Sulawesi Utara rencananya  akan berlangsungmulai tanggal 9 hingga 20 Juli mendatang.

Didampingi Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Bambang Waskito, Senin (9/7), Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Ruthy Bambang Waskito  melakukan pemotongan pita sebagai tanda pembukaan pameran foto. Kapolda menjelaskan bahwa HUT Bhayangkara ke-72 sebetulnya jatuh pada tanggal 1 Juli 2018 dan pameran foto ini masih menjadi bagian dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-72.

“Terima kepada Angkasa Pura yang sudah menyiapkan tempat bagi kami melakukan pameran, karena dengan hadirnya foto-foto ini tentunya akan menjadi wahana untuk menambah pengetahuan masyarakat yang khususnya para penumpang, mengenai kegiatan kepolisian serta keindahan Manado dan Sulawesi Utara,” ujar Kapolda.

Sementara itu General Manager Bandara Sam Ratulangi, Minggus E. T. Gandeguai menyambut baik kegiatan pameran foto ini. “Kami pihak Bandara amat sangat berterimakasih kepada Kepolisian telah bekerja sama dan  membantu kami untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpan.Pameran foto ini dapat memberikan pengalaman yang menarik bagi para penumpang saat menunggu jadwal penerbangannya,” ujar Minggus. 

Ia berharap di Hari Bhayangkara ke-72, Kepolisian khususnya Polda Sulut semakin sukses dan tampil lebih profesional lagi. “Kami berharap dengan banyaknya turis pariwisata, kedepan lebih banyak Polisi Pariwisata yang ditempatkan di Polsek Bandara, ini bisa membantu bahu membahu bagaimana kita bisa melayani wisatawan di Provinsi Sulawesi Utar,” tambah Minggus.

Dalam kesempatan itu, juga dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman kerjasama di Bidang Pariwisata, dimana  PT Angkasa Pura I (Persero) dan Kepolisian Daerah Sulawesi Utara sepakat untuk mejalin kerjasama pariwisata yang bertujuan meningkatkan pertumbuhan kunjungan wisatawan ke Sulawesi Utara. [Humas MDC]

Tag : angkasa pura i
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top