Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paramount Land Utamakan Inovasi

Paramount Land, berstrategi untuk inovatif, mengambil langkah kebijakan yang dalam pengelolaan industri properti, meskipun situasi ekonomi yang belum kondusif.
Paramount Land/Ilustrasi
Paramount Land/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-- Paramount Land, berstrategi untuk inovatif, mengambil langkah kebijakan yang dalam pengelolaan industri properti, meskipun situasi ekonomi yang belum kondusif.

Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi mengungkapkan, saat ini bisnis properti belum pulih benar, tetapi jika perusahaan dan tim fokus terhadap satu hal, yakni inovasi dan terus semangat melakukan penjualan, nyatanya hal itu bukan persoalan.

“Terlebih dengan adanya beberapa penghargaan yang kami peroleh, bisa menjadi motivasi kami, agar lebih bersemangat untuk berinovasi dalam menghadirkan produk-produk properti yang memiliki nilai tambah dan berdaya saing,” katanya Jumat (6/7/2018).

Sebagai informasi tambahan, pertengahan tahun 2018 ini, Paramount Land kembali melanjutkan program “Salebration 2018”: The Best Moment of the Year yang menawarkan pilihan produk properti di Gading Serpong, dengan desain baru, harga terbaik, cara bayar terbaik, berada di lokasi premium Gading Serpong.

Untuk saat ini, Paramount Land menawarkan pilihan di Atlanta Village, Hunian tepi danau yang terletak di barat kota Gading Serpong dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat. Atlanta Village dilengkapi fasilitas kota. Semua proyek itu sudah terbangun rumah contohnya.

Hal itu yang juga membuat perusahaan meraup penghargaan Properti Indonesia Award 2018, kategori ‘The Reputable Township in Serpong’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper