Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agen Properti Century 21 Mediterania 10 Bidik Kawasan Kembangan Jakarta Barat

Mediterania Group membuka kantor agen properti Century 21 Mediterania 10, membidik besarnya potensi pasar properti di kawasan Kembangan dan sekitarnya di Jakarta Barat.

Bisnis.com, JAKARTA— Mediterania Group membuka kantor agen properti Century 21 Mediterania 10, membidik besarnya potensi pasar properti di kawasan Kembangan dan sekitarnya di Jakarta Barat.

Peresmian beroperasinya kantor agen properti Century 21 Mediterania 10 di Kembangan Selatan, Jakarta Barat itu dilakukan Sabtu (7/7/2018)."Ini merupakan kantor cabang agen properti ke 10 yang dimiliki Mediterania Group yang kami buka untuk menangkap besarnya potensi pasar properti di kawasan Kembangan dan sekitarnya di Jakarta Barat," ujar Yustinus Ho, Member Broker Century 21 Mediterania Group dalam rilisnya Minggu (8/7/2018).

Yustinus Ho mengatakan Kembangan adalah area yang perkembangannya cukup pesat, seperti wilayah Pesanggrahan, Puri, Permata Buana, Kembangan, Meruya dan sekitarnya hanya dalam 10 tahun terakhir saja sudah banyak perubahan yang signifikan.

Dia juga yakin Century 21 Mediterania 10 dengan seluruh team Mediterania Group akan dapat menguasai pangsa pasar di area Kembangan dan sekitarnya.

"Tentunya tidak dapat dipungkiri bahwa kompetitor pasti akan selalu ada. Tapi disinilah kami ambil positif bahwa semakin banyak kompetitor yang hebat maka akan semakin besar pula usaha kami untuk dapat menjadi yang terbaik," kata Yustinus Ho.

Century 21 Mediterania 10 akan menggarap seluruh pangsa pasar properti komersil maupun residential, baik di pasar sekunder maupun pasar primer.

Sudah 16 tahun Yustinus Ho bersama Mediterania Group menekuni bisnis agen properti di bawah naungan bendera Century 21 Indonesia yang merupakan perusahaan agen properti asal Amerika di bawah naungan Grup Ciputra.

Saat ini, Mediterania Group memiliki kantor cabang antara lain : Century 21 Mediterania di PIK, Century 21 Mediterania 1 di PIK, Century 21 Mediterania 2 di Golf Lake, Century 21 Mediterania 3 di PIK, Century 21 Mediterania 4 di Roxy,  Century 21 Mediterania 5 di Bandung, Century 21 Mediterania 6 di Pluit, Century 21 Mediterania 8 di Citra 8, Century 21 Mediterania 9 di Green Lake, dan terbaru Century 21 Mediterania 10 di Kembangan.

“Saya sangat optimistis pasarnya terus tumbuh dan bisnis broker akan tetap bagus. Banyak pendapat yang menyatakan bisnis properti masih lesu dan belum bertumbuh. Tapi kami menyangkal semua pernyataan tersebut karena kami yakin dari hasil penjualan yang telah kami lakukan sampai saat ini masih dalam kondisi yang sangat baik.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper