SAP Dorong Pelanggan Beralih ke Cloud

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 6 Juli 2018 | 01:59 WIB
Ilustrasi/Telkomsigma
Ilustrasi/Telkomsigma
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Perusahaan teknologi global SAP bekerja sama dengan Accenture, Capgemini dan Deloitte untuk mendorong proses adopsi pelanggan di bidang manufaktur hingga industri jasa ke teknologi cloud.

President Digital Core dan Solusi Industri SAP, Franck Cohen mengungkapkan melalui kerja sama tersebut, pelanggan akan mendapatkan keuntungan besar dari beragam kapabilitas industri yang berbeda. Selain itu, dia mengatakan pelanggan juga dapat melakukan perputaran yang cepat dengan menerapkan SAP S/4Hana Cloud.

"Kerja sama yang kami lakukan ini adalah untuk membantu para pelanggan dalam proses manufaktur, manufaktur diskrit dan industri jasa menjadi intelligence enterprise dengan menerapkan dukungan sistem generasi baru dari proses bisnis," tuturnya, Kamis (5/7).

Dia optimistis melalui layanan terbarunya itu seluruh pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik dan tidak lagi membutuhkan keyboard, karena sudah dibuat lebih otomatis. Dia berharap pelanggan dapat meminimalisir biaya pengeluaran melalui sistem baru tersebut.

"Jadi semuanya sudah otomatis dengan bantuan kecerdasan buatan. Pelanggan kami akan diberdayakan untuk menata kembali model bisnis mereka sambil tetap meminimalkan biaya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper