Diklat Initial Senior AVSEC Angkatan XV, XVI, dan XVII Tahun 2018 di Surabaya

SURABAYA(03/07) - Sesuai dengan Surat Perintah Direksi PT Angkasa Pura I (Persero) Nomor: PRINT. DP.253/DL.04.02/2018, Nomor: PRINT.DP.254/DL.04.02/2018, dan Nomor: PRINT.DP.255/DL.04.02/2018.
MediaDigital | 03 Juli 2018 11:54 WIB

memberikan pembekalan mengenai pengetahuan dan keterampilan di bidang aviation security, selain itu peserta diklat juga nantinya akan mendapatkan standar kompetensi personel agar dapat memaksimalkan fungsi kinerja mereka di lingkungan bandara.

Co. GM Bandara Juanda Yudi Maisa dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa acara diklat ini sebagai penanaman kembali nilai-nilai yang dimiliki oleh PT. Angkasa Pura I. "Sebagai senior AVSEC, sudah menjadi keharusan bagi kita untuk terus menggali nilai-nilai yang kita miliki, yakni sinergi, adaptif, terpercaya, dan unggul.Terlebih lagi sebagai perusahaan jasa, apapun yang telah dijanjikan kepada customer, harus dapat diwujudnyatakan. Visi PT. Angkasa Pura I ialah menjadi salah satu dari top ten bandara di Asia, semoga dengan pemberian diklat pada petugas senior AVSEC ini menjadi satu langkah besar untuk mencapai visi perusahaan," ungkap Yudi.

Training and Development Group Head Nur Sapto menambahkan bahwa isu terkait keamanan dan keselamatan tengah menjadi fokus perhatian."Saat ini forum-forum internasional maupun nasional seperti workshop atau meeting banyak membahas isu-isu keamanan dan keselamatan penerbangan.Keamanan bukan hanya dengan peralatan yang canggih, tetapi harus adanya prosedur yang bisa melengkapi itu.

Kita menginginkan standar kompetensi yang bagus, attitude yang bagus, cara kerja yang bagus, serta yang utama pelayanan yang bagus," ujarnya.

Tag : angkasa pura i
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top