Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fleksibilitas Pembayaran Jadi Andalan NusaTrip.com

Travelling telah menjadi tren sejak beberapa tahun terakhir seiring dengan berkembangnya experience economy yang didukung oleh munculnya segmen maskapai berbiaya rendah (low cost carrier) dan meningkatnya kelas menengah Indonesia. Hal ini membuat travelling menjadi kebutuhan baru bagi milenial dan kelas menengah.

Bisnis.com, JAKARTA — Travelling telah menjadi tren sejak beberapa tahun terakhir seiring dengan berkembangnya experience economy yang didukung oleh munculnya segmen maskapai berbiaya rendah (low cost carrier) dan meningkatnya kelas menengah Indonesia. Hal ini membuat travelling menjadi kebutuhan baru bagi milenial dan kelas menengah.

Untuk memenuhi kebutuhan tren travelling tersebut, NusaTrip.com sebagai online travel agency (OTA) Indonesia fokus untuk memberikan kemudahan pemesanan seluruh maskapai dunia untuk masyarakat Indonesia, dengan inventori maskapai penerbangan dan hotel terlengkap di Indonesia.

Sebagai pemain utama di industri travel, NusaTrip.com telah membantu masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan ke segala penjuru Indonesia, melalui sekitar 115 bandara Indonesia. Situs dan aplikasi mobile NusaTrip.com membuat pemesanan tiket maskapai penerbangan dan kamar hotel jadi lebih mudah dengan pilihan yang sangat lengkap.

NusaTrip.com juga menawarkan metode pembayaran yang sangat fleksibel untuk melayani masyarakat Indonesia maupun wisatawan mancanegara. Transaksi dapat dibayarkan melalui lebih dari 90 bank, secara tunai di seluruh Indonesia, dengan kartu debit, dan kartu kredit.

Tidak hanya berpergian ke berbagai destinasi di Indonesia, masyarakat Indonesia merupakan wisatawan dunia yang aktif. Mereka telah memesan tiket maskapai penerbangan di NusaTrip.com ke lebih dari 189 negara di dunia.

Berkat pekerjaan ekstensif yang dilakukan NusaTrip.com, jaringannya saat ini telah menawarkan pilihan penerbangan yang sangat lengkap dengan tarif yang sangat kompetitif dari berbagai maskapai penerbangan di seluruh dunia.

NusaTrip.com membuat semua pemesanan rute penerbangan dunia dapat diakses. Tidak hanya keluar Indonesia, tetapi juga berbagai rute intra-Asia, domestik Cina, Amerika Serikat, Eropa, atau Australia. Hal ini menunjukkan kelebihan NusaTrip.com yang dapat melayani pemesanan tiket maskapai hampir dari mana saja dan untuk perjalanan ke mana saja.

“Jika melihat 2 juta tiket terakhir yang kami jual, sangat mengesankan melihat bagaimana masyarakat Indonesia menjelajahi dunia. Kami melihat mereka bepergian melewati 1.250 bandara di setiap bagian dunia,” kata Hans Ebenhahn, pendiri NusaTrip.com.

Teknologi NusaTrip.com juga membantu wisatawan asing yang bepergian ke Indonesia. Semua pilihan maskapai penerbangan domestik dan regional yang ditawarkan oleh NusaTrip.com mudah ditemukan dan dipesan oleh wisatawan yang ingin menjelajahi Indonesia dan kawasan di sekitarnya.

Platform pembayaran NusaTrip.com mendukung kartu pembayaran dari semua  negara untuk memastikan bahwa wisatawan asing dapat dengan mudah membayar perjalanan mereka tanpa semua batasan yang dikenakan agen perjalanan lain atau maskapai.

“Pada tahun lalu, kami memproses transaksi pembayaran para wisatawan dari lebih 160 negara. Hal ini merupakan komitmen kami untuk memudahkan wisatawan untuk memesan maskapai penerbangan dan hotel ketika mereka ingin menjelajahi Indonesia,” kata Hans.

Selain teknologi canggih yang memungkinkan wisatawan untuk memesan lebih dari 500 maskapai dengan harga murah, situs dan aplikasi NusaTrip.com yang mudah digunakan ini mengintegrasikan lebih dari 200.000 hotel yang dapat dipesan wisatawan di lebih dari 10.000 lokasi dunia. Anda dapat memesan hotel di Hong Kong dan membayarnya dari ATM atau dengan uang tunai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper