Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Metland Jual Lahan Cileungsi ke Al Azhar

PT Metropolitan Land Tbk bersama dengan Yayasan Muslim Bumi Serpong Damai melakukan penandatanganan Perjanjian Akuisisi Lahan Sekolah Al-Azhar BSD.
Metropolitan Land/grandmetropolitan.co.id
Metropolitan Land/grandmetropolitan.co.id

Bisnis.com, JAKARTA—PT Metropolitan Land Tbk bersama dengan Yayasan Muslim Bumi Serpong Damai melakukan penandatanganan Perjanjian Akuisisi Lahan Sekolah Al-Azhar BSD.

Yayasan Muslim Bumi Serpong Damai berencana membangun dan mengoperasikan sekolah Al-Azhar BSD di kawasan residensial Metland Cileungsi.

Thomas J.Angfendy, Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk mengatakan sekolah ini akan dibangun di area seluas dua hektare. Menurutnya, kehadiran Al-Azhar BSD ini menjadi sekolah pertama di kawasan Metland Cileungsi.

“Bahkan direncanakan, sekolah Al-Azhar BSD – Metland Cileungsi sudah siap untuk penerimaan siswa/i baru pada tahun ajaran 2019/2020,” katanya Senin (2/7/2018).

Dia menambahkan Metland Cileungsi dan kawasan sekitarnya dihuni lebih banyak oleh keluarga muda dengan anak-anak yang masih dalam usia sekolah, sehingga kehadiran fasilitas Sekolah Al Azhar BSD – Metland Cileungsi akan menjadi positif.

Sementara itu, Uus Martawijaya Ketua Yayasan Muslim Bumi Serpong Damai mengatakan, kehadiran Sekolah Al-Azhar BSD di kawasan Metland Cileungsi ini merupakan sekolah kedua yang dibangun setelah Al-Azhar BSD di Serpong. Menurutnya, Cileungsi merupakan kawasan yang telah berkembang dan lengkap dengan  fasilitas yang memadai.

Kehadiran sekolah Al-Azhar BSD – Metland Cileungsi ini akan mampu bersaing untuk menarik minat calon siswa. Apalagi, melihat kawasan Metland Cileungsi yang saat ini telah dihuni penduduk tak kurang dari 7000 Kepala Keluarga (KK) serta Metland Transyogi yang telah dihuni lebih dari 1500 KK.

“Kami memilih Metland Cileungsi karena melihat kawasan ini merupakan kawasan yang ramai. Disekelilingnya juga terdapat banyak perumahan. Kami optimis kehadiran Al-Azhar BSD – Metland Cileungsi ini akan menjadi pilihan untuk pendidikan anak-anak mereka,” papar Uus.

Uus menambahkan, untuk tahun ajaran pertama yang direncanakan mulai dibuka pada 2019/2020, pihaknya siap untuk penerimaan siswa/i baru untuk jenjang SD – SMP. Namun, ia pun tidak menutup kemungkinan untuk membuka jenjang yang lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper