Cube TV Siarkan Turnamen Gim Mobile Legend

Platform mobile game live streaming Cube TV memastikan akan ikut berpartisipasi di turnamen e-Sport pertamanya yang berjudul Solo King melalui turnamen online Mobile Legend yang dimulai pada 2 Juli 2018 dan digelar secara ekslusif di Cube TV.
Sholahuddin Al Ayyubi | 30 Juni 2018 19:26 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Platform mobile game live streaming Cube TV memastikan akan ikut berpartisipasi di turnamen e-Sport pertamanya yang berjudul Solo King melalui turnamen online Mobile Legend yang dimulai pada 2 Juli 2018 dan digelar secara ekslusif di Cube TV.

Kepala Pemasaran Global Cube TV, Aswin Atonie mengemukakan turnamen itu merupakan salah satu kepedulian Cube TV kepada atlit e-Sport Indonesia agar mengembangkan kemampuan dan memperkuat industri gaming di Indonesia. Menurutnya, turnamen tersebut akan diikuti oleh sebanyak 64 atlit e-Sport professional Indonesia dan berlangsung di dalam 64 Multi-Stage dimana babak knockout pertama yaitu merupakan babak penyisihan dari 64 pemain menjadi 32 besar.

"Pada babak 32 besar nanti, akan dijalankan sistem eliminasi ganda guna menyeleksi pemain terbaik untuk masuk ke babak empat besar. Ini bukan soal menang dan kalah, para pemain setidaknya akan mendapatkan US$25 sebagai bonus dan Solo King akan mendapatkan US$2.850 sebagai hadiah utama," tuturnya, Sabtu (30/6).

Dia optimistis melalui turnamen itu pihaknya dapat mendorong para pengembang game Indonesia untuk terus berkarya sehingga dapat bersaing dengan para pengembang game internasional. Menurut Aswin, melalui turnamen tersebut nama Indonesia bisa lebih besar di kancah Internasional, terutama pada industri gaming.

"Kami juga ingin memotivasi para pengembang game lokal untuk terus berkreasi agar bisa bersaing di ranah Internasional," katanya.

Sementara itu, Direktur Operasional Mobile Legend, Caya Yan berharap turnamen tersebut bisa terus memperkuat hubungan kerja sama antara Mobile Legend dengan Cube TV. Dia memastikan seluruh pertandingan yang ada di turnamen Solo King akan ditayangkan langsung dan ekslusif di Cube TV dan sudah tersedia di Google Playstore maupun AppStore.

"Mobile Legend akan meningkatkan fokus dan sumber dayanya untuk mendorong pasar game Indonesia dan terus menempa kerja sama yang lebih dalam dengan Cube TV," ujarnya.

Tag : games
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top