Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pakuwon Jati Siap Kembangkan Bekasi mulai 2019

PT Pakuwon Jati Tbk akan melebarkan wilayah pengembangannya dengan rencana pengembangan proyek mixed use atau superblok di Bekasi Barat.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pakuwon Jati Tbk akan melebarkan wilayah pengembangannya dengan rencana pengembangan proyek mixed use atau superblok di Bekasi Barat.

Presiden Direktur PT Pakuwon Jati A. Stefanus Ridwan S mengatakan akan menggarap hunian superblok di lahan seluas 3,6 hektare di Bekasi Barat pada 2019.

"Jadi kami ingin berekspansi, Pakuwon Jati bukan hanya mengembangkan di Jakarta dan Surabaya saja tapi akan mulai merambah ke Bekasi Barat," ujar Ridwan saat paparan publik rapat umum pemegang saham PT Pakuwon Jati di Jakarta, Selasa (26/6/2018).

Proyek superblok tersebut nantinya akan terdiri dari empat menara apartemen dengan luas 118.000 meter persegi, retail mal dengan luas 71.000 meter persegi, dan hotel bintang empat dengan total 330 kamar.

Lokasi pengembangan berada dekat dengan pintu gerbang tol Bekasi Barat dari ruas tol Jalarta - Purwakarta dan sekitar 300 meter dari stasiun LRT Bekasi Barat.

Penjualan perdana proyek tersebut juga akan dimulai pada 2019 dengan target penyelesaian proyek 2 tahun hingga 3 tahun secara bertahap.

"Proyek ini sedang dalam proses perizininan. Gambaran kasar juga sudah disetujui oleh Pemda sehingga kira-kira kami akan mulai pembangunan pada 2019," tutur Ridwan.

Ridwan menuturkan total investasi untuk proyek ini sebesar Rp1,8 triliun untuk keseluruhan pengembangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper