Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Crown Group Cetak Rekor Jual Griya Tawang Termahal Rp45 Miliar

Crown Group, pengembang Australia, berhasil mencetak rekor dengan menjual unit penthouse (griya tawang) termahal dengan harga Rp45 miliar di proyek Waterfall by Crown Group, Waterloo, Sydney.
Crown Group. /Crown Group
Crown Group. /Crown Group

Bisnis.com, JAKARTA – Crown Group, pengembang Australia, berhasil mencetak rekor dengan menjual unit penthouse (griya tawang) termahal dengan harga Rp45 miliar di proyek Waterfall by Crown Group, Waterloo, Sydney.

Director of Project Sales Crown Group Prisca Edwards mengatakan Waterfall by Crown Group berhasil memecahkan rekor harga apartemen tertinggi di kawasan Waterloo, Green Square, dan Zetland yang sebelumnya diraih oleh unit griya tawang di Infinity by Crown Group seharga Rp35 miliar per unit.

"Penjualan griya tawang yang memecahkan rekor ini menunjukkan selalu ada keinginan untuk tinggal di apartemen mewah yang dibangun oleh pengembang terkemuka dengan kualitas premium," ujar Prisca dikutip dalam keterangan resminya, Senin (25/6/2018).

Rekor harga apartemen termahal tersebut telah diraih Crown Group dalam dua tahun terakhir.

Unit griya tawang Waterfall by Crown Group terdiri tiga kamar dengan total luas 303 meter persegi dengan area dalam ruang seluas 173 meter persegi dan area luar ruang seluas 130 meter persegi.

Terletak di lantai 22 dan 23, unit griya tawang Waterfall by Crown Group memiliki teras atap dengan pemandangan kawasan sentral bisnis Sydney.

“Terhitung semenjak form penjualan dikeluarkan, hingga kontraknya selesai, dalam waktu kurang dari 24 jam. Penjualan cepat griya tawang tersebut mencerminkan permintaan yang kuat untuk apartemen mewah di pasar properti Sydney,” tutur Prisca.

Waterfall by Crown Group sendiri akan terdiri dari tiga menara dan sebuah menara pahat setinggi 20 lantai yang ikonis yang menampilkan air terjun buatan manusia tertinggi di Australia dengan total proyek senilai Rp3,95 triliun.

Waterfall by Crown Group memiliki total unit sebanyak 331 unit dengan tipe apartemen studio, apartemen dengan satu, dua dan tiga kamar tidur, apartemen halaman dan griya tawang dua lantai.

Sementara itu, belum lama ini Crown Group mengumumkan proyek terbarunya yang berlokasi 4 kilometer dari kawasan sentral bisnis Sydney yang akan diluncurkan pada November 2018.

Rencana pembangunan yang berlokasi di 48 O'Dea Avenue Waterloo tersebut akan terdiri dari 384 unit apartemen mewah di lima menara hunian, dari 4 hingga 19 lantai serta gabungan restoran, kafe, dan pertokoan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper