Bidbox – Platform Online Diler Mobil Multi-Brand Pertama, Terlengkap, Dan Terbaik Di Indonesia

MediaDigital
Senin, 25 Juni 2018 | 09:17 WIB
Bagikan

Pertumbuhan industry e-commerce di Indonesia terjadi dengan sangat pesat. Dapat dilihat dari banyaknya aplikasi dan juga onlinestoryang menyediakan berbagai macam  kebutuhan selama 24/7. Pertumbuhan ini tentunya dipengaruhi oleh perilaku belanja masyarakat yang semakin bergantung kepada penggunaan aplikasi mobile dan mulai beralih ke perdagangan online.

Tidak hanya untuk kebutuhan kecil sehari-hari tetapi juga kebutuhan yang lebih besar, salah satunya yaitu pembelian mobil. Masyarakat, khususnya generasi millennials, menginginkan cara baru untuk membeli mobil yang mudah dan praktis, lengkap dengan pilihan penawaran yang menguntungkan, serta terpercaya, lebih dari cara konvensional yang sudah ada.

Menjawab tantangan tersebut dan seiring dengan berkembangnya bisnis otomotif yang ditandai dengan semakin maraknya pameran otomotif di Indonesia, Bidbox hadir sebagai platform online diler mobil multi-brand pertama di Indonesia. Bidbox memberikan  pilihan dengan penawaran harga terbaik serta proses pengurusan yang sangat mudah, cepat, dan aman. Hanya dengan mengakses www.bidbox.id atau download aplikasi Rallypoints, pelanggan dapat langsung melihat dan memilih berbagai jenis mobil yang tersedia, melakukan perbandingan harga dan simulasi pembiayaan melalui cicilan, meminta penawaran secara online serta melakukan booking schedule untuk test drive. Bidbox juga menerima dan mengirimkan pemesanan mobil dari dan ke seluruh daerah di Indonesia.

Selain menyediakan berbagai kemudahan, Bidbox juga dilengkapi dengan tiga keunggulan dalam hal financing, resalevaludan aftersales service. Dalam hal financing, Bidbox memberikan layanan flexible paymenyang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran sesuai dengan kebutuhan pelanggan seperti DP suka-suka atau bahkan tanpa DP. Dari segi resale value, pengguna dapat melakukan trade-in untuk mendapatkan mobil yang baru.

Bidbox didukung oleh layanan purna jual seperti asuransi juga layanan servis yang professional. Dalam memberikan pelayanan yang optimal  kepada para pelanggan, Bidbox bekerja sama dengan berbagai perusahaan terpercaya lainnya di bidang otomotif, jasa pembiayaan, asuransi, bengkel, juga di bidang suku cadang kendaraan sehingga  Bidbox mampu menawarkan gratis jasa servis tambahan di atas garansi yang diberikan dealer.

Seluruh layanan Bidbox tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan business to customer (B2C) saja tetapi juga untuk kebutuhan korporasi atau business to business (B2B).

Yuk segera kunjungi www.bidbox.id atau download aplikasi Rallypoints, dan nikmati sendiri kemudahan cara baru beli mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper