Libur Lebaran, Tamu Hotel Menara Peninsula Didominasi Keluarga

Selama periode libur Lebaran, tamu Hotel Menara Peninsula didominasi oleh keluarga.
Maria Yuliana Benyamin | 17 Juni 2018 22:06 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Selama periode libur Lebaran, tamu Hotel Menara Peninsula didominasi oleh keluarga. Tingkat kunjungan tamu di hotel tersebut hampir mencapai 50%. 

Elizabeth Ratna Sari N., Public Relations Manager Menara Peninsula, mengungkapkan paket khusus Idulfitri ikut mendongkrak jumlah tamu yang menginap di hotel tersebut.

Khusus untuk Idulfitri tahun ini, Hotel Menara Peninsula Jakarta menawarkan harga menarik Rp750.000 net per malam, dan Rp 1,35 juta net per 2 malam, sudah termasuk sarapan untuk  dua orang.

“Cukup banyak yang menginap. Keterisian kamar hampir 50%. Selain keluarga yang memang tujuannya berwisata, banyak juga yang ditinggal asisten rumah tangga mudik, sehingga memilih untuk menginap di hotel agar tak repot,” ujar Elizabeth kepada Bisnis, Minggu (17/6/2018).

Selain fasilitas hotel yang menarik, letak hotel yang berada strategis dekat dengan bandara Soekarno-Hatta dan pusat-pusat perbelanjaan di Jakarta Barat diklaim menjadi nilai plus bagi tamu-tamu yang menginap di Hotel Peninsula.

Pada hari-hari biasa, hotel tersebut biasanya didominasi perjalanan bisnis dan group meeting.

 

 

Tag : hotel
Editor : Maria Yuliana Benyamin

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top