MUDIK LEBARAN 2018 : Telkom Group Siagakan 18.393 Personel

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama anak usahanya menyiagakan 18.393 Personel guna memastikan kualitas layanan. Posko bertajuk TelkomGroup Siaga Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) aktif mulai 8 Juni hingga 21 Juni 2018.
Anggara Pernando | 17 Juni 2018 12:03 WIB
Suasana di Telkom Indonesia National Command Center (TIOC) di Jakarta, Rabu, (13/6/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) bersama anak usahanya menyiagakan 18.393 Personel guna memastikan kualitas layanan. Posko bertajuk TelkomGroup Siaga Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) aktif mulai 8 Juni hingga 21 Juni 2018.

“Dukungan penuh 18.393 Personel yang Siaga selama 7x24 jam dan tersebar di 98 Posko TelkomGroup Siaga RAFI 2018 diharapkan dapat menambah rasa nyaman berkomunikasi dan memberikan manfaat yang maksimal bagi pelanggan dan seluruh masyarakat yang tengah bersuka cita berlibur bersama keluarga di Hari Raya Idul Fitri, tanpa perlu khawatir mengalami atau merasakan ketidaknyamanan akibat terganggunya layanan komunikasi,” jelas Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo melalui keterangan tertulis, Minggu (17/6/2018).

Personel siaga ini bertugas memastikan terpenuhinya program layanan prima. Program ini menyasar layanan di area PREMIUM (Publik, Religius, Malls, Indoor, Uniqueness and Massive crowds). Selain itu perusahaam menyiapkan Paket Khusus RAFI 2018 dan TelkomGroup Berbagi.

"Jaringan Telkom sudah siap menghadapi lonjakan trafik untuk memberikan pelayanan maksimum kepada masyarakat,” kata Arif.

Menurutnya, Telkom telah mengantisipasi terjadinya lonjakan lalu-lintas telekomunikasi khususnya untuk layanan data di sepanjang jalur mudik dan daerah-daerah tujuan mudik dengan memperkuat jaringan di daerah-daerah tujuan mudik tersebut dan juga di lokasi wisata. Selain itu, Telkom juga menyiagakan 368.12 ribu akses poin wifi.id dan Wifi Corner (WiCo) di beberapa titik strategis di mana pelanggan melakukan aktivitas di luar rumah seperti di bandara, stasiun Kereta Api, mall atau lokasi wisata.

Tag : telkom, mudik lebaran
Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top