BBX Coin Tawarkan Investasi Digital

Newswire
Kamis, 14 Juni 2018 | 09:28 WIB
 ilustrasi/Antara
ilustrasi/Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - BBX Coin menawarkan produk investasi mata uang digital atau cryptocurrency yang dinilai semakin berkembang dan beragam saat ini. 

"Cryptocurrency adalah masa depan dunia finansial dan lebih unggul dilihat dari segi keamanan, keuntungan, kecepatan dan efesiensinya melebihi fintech," ujar founder Bbx coins Ronald Kumalaputra dalam siaran pers, Kamis.

Dia menjelaskan, BBX Coin memiliki tiga kelebihan utama, yaitu profitable (produk digital investasi berlipat ganda dan sangat mudah dicairkan), secured (holders akan memiliki investasi digital dan non digital berupa emas yang dapat memberikan kepastian bahwa nilai BBX Coin tidak mungkin menjadi nihil dan nilai investasi BBX Coin sangat kecil kemungkinan untuk tidak naik).

Kemudian trustworthy (founder yang sudah memiliki pengalaman banyak di bidang finance dan IT, membuktikan founder BBX Coin berbisnis dengan keyakinan disertai oleh integritas yang tidak bercela). Selain itu, kepentingan umum menjadi hal terpenting sehingga diharapkan BBX Coin adalah tempat tepercaya yang dapat menjamin keamanan dan privasi menuju pertumbuhan ekonomi digital yang baik pada sa yang akan datang.

Sebagai founder BBX Coin, Ronald punya banyak pengalaman di bidang finance kurang lebih 16 tahun dan pemilik 3 bidang bisnis retail, IT dan media. 

Dia yakin bahwa teknologi yang melatar belakangi seluruh transaksi tersebut yaitu block chain, sebagai solusi atas keamanan dan privasi khususnya keuangan berbasis internet yang dapat memproses perdagangan bernilai triliunan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper