Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lenzing Perkenalkan Serat Premium Baru

Lenzing Group, produsen serat global, memperkenalkan brand baru khusus untuk industri nonwoven yaitu Veocel.
Ilustrasi: Chief Executive Officer NMW Skincare Nataliani Mawardi (kanan) mendampingi Dokter Aeshetic Desy Natalia Bustam memberikan layanan perawatan kulit  kepada penyanyi Dewi Gita di sela-sela re launching klinik konsep NMW Dermatology dan Aeshetic, di Jakarta Rabu (7/3/2018)./JIBI-Dedi Gunawan
Ilustrasi: Chief Executive Officer NMW Skincare Nataliani Mawardi (kanan) mendampingi Dokter Aeshetic Desy Natalia Bustam memberikan layanan perawatan kulit kepada penyanyi Dewi Gita di sela-sela re launching klinik konsep NMW Dermatology dan Aeshetic, di Jakarta Rabu (7/3/2018)./JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA — Lenzing Group, produsen serat global, memperkenalkan brand baru khusus untuk industri nonwoven yaitu Veocel.

Produk ini merupakan serat premium untuk aplikasi nonwoven yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari yang bersertifikasi bersih dan aman, serta biodegradable atau dapat terurai.

Veocel juga disebutkan berasal dari bahan alami, diproduksi secara bertanggung jawab, dan ramah lingkungan. Serat ini mencakup berbagai aplikasi produk yang dapat digunakan sehari-hari mulai dari perawatan bayi, perawatan tubuh, dan kecantikan, hingga perawatan organ intim dan pembersih area permukaan atau bidang.

Aplikasi-aplikasi tersebut dikategorikan di bawah merek dagang Veocel Beauty, Veocel Body, Veocel Intimate dan Veocel Surface.

Robert van de Kerkhof, Chief Commercial Officer Lenzing Group, mengatakan bahwa kehadiran Veocel menjadi kunci penting bagi strategi Lenzing yang baru, untuk beralih dari perusahaan yang berorientasi business-to-business menjadi perusahaan yang berorientasi business-to-business-to-consumer.

Kemudian, diikuti dengan program co-branding yang tengah berlangsung, joint marketing, serta kegiatan edukasi brand yang dilakukan bersama para pelanggan dan brand-brand global.

“Fokus perusahaan kini beralih, tidak hanya sekedar produsen serat untuk industri nonwoven, tetapi lebih mengarah ke dalam bentuk aplikasi langsung serta meningkatkan dan memelihara hubungan yang erat dengan konsumen," ujarnya melalui siaran pers, Rabu (13/6/2018).

Dengan strategi sCore Ten, melalui peluncuran brand Veocel ini, Lenzing akan lebih memfokuskan diri ke dalam bisnis serat khusus atau specialty fiber yang fokus pada inovasi, kualitas, dan keberlanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper