LEBARAN 2018: Smartfren Sumbagut Tawarkan Paket Internet Unlimited Promo

Arif Gunawan
Rabu, 13 Juni 2018 | 14:34 WIB
Smartfren Telecom/JIBI
Smartfren Telecom/JIBI
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU – Untuk menyambut Lebaran tahun ini, PT Smartfren Telecom Tbk memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam dari sebelumnya Rp149.000 menjadi Rp60.000 selama satu bulan penuh, FUP 1GB/hari dengan kecepatan koneksi maksimal.

Regional Head North Sumatra (Sumatra Bagian Utara) Smartfren Teleceom Jefry Batubara mengatakan layanan ini diberikan untuk memudahkan para pelanggan bersilaturahmi pada Lebaran 2018.

“Kami hadirkan beragam paket internet yang kami namakan Super 4G Unlimited, mulai dari harga Rp50.000 dan Rp100.000. Kami juga memberikan potongan harga untuk paket unlimited yang sebelumnya Rp149.000 menjadi Rp60.000 berlaku selama sebulan,” katanya Rabu (13/6/2018).

Jefry mengatakan untuk wilayah Pekanbaru, pelanggan bisa mendapatkan produk dan layanan lengkap dengan mengunjungi Galeri Smartfren di Jalan Jenderal Sudirman, Smile Galeri Jalan HR Soebrantas, Panam dan mitra Outlet Smartfren yang terdekat.

Selain menawarkan paket murah, Smartfren juga melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik serta pusat keramaian seperti objek wisata, terminal, dan juga bandara. Sehingga para pelanggan dapat menikmati layanan kami sepanjang perjalanan mereka mudik dan juga di kampung halamannya.

Beberapa titik yang akan diprediksi mengalami peningkatan trafik jaringan Smartfren di wilayah Sumatra bagian Utara adalah Tebing Tinggi di Provinsi Sumut, Minas dan Bangkinang (Pekanbaru) Provinsi Riau dan Bukit Tinggi, Provinsi Sumbar.

“Smartfren juga terus melakukan pemantauan melalui Network Operation Centre yang berada di Jakarta dan Operation Monitoring Center yang ada di Medan, Banda Aceh, Batam dan Padang,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Arif Gunawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper