JNE Sediakan Posko Mudik Setelah Bagikan Takjil dan THR untuk Masyarakat

Mei 2018 Setiap tahun, JNE menggelar program khusus untuk menyemarakan bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Program dan acara spesial di bulan suci bagi ummat muslim ini, diselenggarakan sebagai semangat dan komitmen JNE untuk selalu dapat berbagi kebahagiaan

Mei 2018 – Setiap tahun, JNE menggelar program khusus untuk menyemarakan bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Program dan acara spesial di bulan suci bagi ummat muslim ini, diselenggarakan sebagai semangat dan komitmen JNE untuk selalu dapat berbagi kebahagiaan, baik kepada pihak eksternal yaitu pelanggan setia mau pun masyarakat luas, serta pihak internal perusahaan yaitu karyawan di seluruh nusantara.

Untuk karyawan, JNE mengadakan Bukber Akbar dan Safari Ramadhan agar suasana kebersamaan yang kental dengan rasa kekeluargaan semakin erat. Untuk pelanggan setia dan masyarakat umum, setelah kegiatan JNE Bagi – Bagi Takjil di Jakarta mau pun di kantor – kantor cabang dan THR On The Road di Bandung dan Yogyakarta, JNE pun menyediakan Posko Mudik JNE.

Posko Mudik JNE berada di beberapa kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Lampung, tepatnya berada di lokasi - lokasi strategis yang banyak dilalui pemudik di momen lebaran Idul Fitri 1439 H. Posko – posko mudik tersebut siap dikunjungi para pemudik mulai tanggal 11 Juni sampai dengan 14 Juni 2018 atau mulai H – 4 lebaran.

JNE Sediakan Posko Mudik Setelah Bagikan Takjil dan THR untuk Masyarakat

Untuk wilayah Jawa Barat, Posko Mudik JNE berada di Cirebon, tepatnya di 2 lokasi, yaitu di Jl. Raya Cirebon Bandung Jakarta - Weru Plered (Depan Pasar Batik) Kab. Cirebon dan di Jl. Raya Cirebon Jakarta Patrol Pantura Kab. Indramayu. Kemudian di Tegal, Posko Mudik JNE terdapat di Jl. Pantura tepatnya di dekat terminal Tegal. Posko Mudik JNE juga terdapat di Garut, yaitu di Limbangan Nagreg, dan di Ciamis, tepatnya di Jl. Jend. Sudirman (depan pos polisi dan pendopo bupati Ciamis. Kab Ciamis). Selain itu, terdapat pula Posko Mudik JNE di Cilegon, yaitu di Jl. Raya Cilegon kota, landmark kota Cilegon.

Di Jawa Tengah, Posko Mudik JNE di Halaman Parkir JNE Wangon, siap melayani pemudik yang melintasi daerah tersebut. Begitu juga bagi pemudik yang melintas di perbatasan Jawa Barat – Jawa Tengah, terdapat Posko Mudik JNE di Banjar, yaitu di Jl Raya Banjar Majenang SPBU 34.463.14 Kota Banjar (jalur selatan perbatasan Jabar - Jateng). Di Semarang pun Posko Mudik JNE tersedia, tepatnya di Jalur Pantura Smg – kendal KM 12 (Jalan Raya Walisongo). Sementara itu, untuk wilayah Sumatera, Posko Mudik JNE berada di Lampung, yaitu di Jl. Lintas Sumatera Km. 18, Rangai Tritunggal, Kec, Katibung, Lampung Selatan.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE menjelaskan, “Untuk mewujudkan semangat tagline “Connecting Happiness”, JNE berupaya untuk menghantarkan kebahagiaan dengan memanfaatkan jaringan JNE di kota – kota yang menjadi jalur mudik. Posko Mudik JNE disediakan agar perjalanan jauh para pemudik dapat dilakukan dengan nyaman karena beragam fasilitas yang bermanfaat terdapat di dalamnya”.

Di tiap kota, Posko Mudik JNE bekerja sama dengan pihak yang berwenang, seperti Kepolisian dan Dinas Perhubungan (Dishub) setempat. Di Posko ini, para pengendara atau pengemudi akan mendapatkan takjil dan minum gratis. Selain itu, terdapat charger station untuk mengisi baterai telepon selular agar komunikasi para pemudik dengan keluarga maupun kerabat dapat terus berjalan dengan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper