Telkomsel Ajak 1.940 Pelanggan Mudik Bareng Gratis

Telkomsel memberangkatkan 1.940 pelanggan beserta keluarganya untuk mudik gratis bareng ke kampung halaman melalui jalur laut, darat dan udara.
Sholahuddin Al Ayyubi | 12 Juni 2018 15:13 WIB
Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah (kiri) bersama Direktur Sales Sukardi Silalahi (tengah), dan Direktur Network Bob Apriawan (kanan) saat memberikan penjelasan mengenai kesiapan layanan dan jaringan Telkomsel dalam menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) di Senggigi, Lombok, Jumat (11/5/2018) - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Telkomsel memberangkatkan 1.940 pelanggan beserta keluarganya untuk mudik gratis bareng ke kampung halaman melalui jalur laut, darat dan udara.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengungkapkan pelanggan yang menjadi peserta mudik gratis adalah pelanggan yang menukarkan Telkomsel Poin atau terpilih dalam proses seleksi calon pemudik setelah melakukan registrasi nomor Telkomsel.

Menurut Ririek, pemudik dari DKI Jakarta yang diberangkatkan menggunakan bus ada 1.000 orang pelanggan dengan tujuan Yogyakarta, Malang, Semarang dan Surabaya pada 12 Juni. Sementara itu 350 pelanggan diberangkatkan mudik menggunakan pesawat dengan tujuan Medan, Pekanbaru, Padang, Pelambang, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Balikpapan, Banjarmasin dan Makasar pada hari berikutnya.

"Program mudik tersebut kami selenggarakan dalam rangka mengapresiasi pelanggan yang menggunakan produk dan layanan Telkomsel serta petugas outlet dan masyarakat. Lalu ada juga 300 peserta pemudik dari Pasukan Pelangi yang setiap hari betugas menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungan DKI Jakarta," tuturnya, Selasa (12/6/2018).

Ririek menjelaskan untuk pelanggan Telkomsel dari wilayah Sumatra, ada 100 pelanggan yang telah diberangkatkan mudik gratis menggunakan pesawat Citilink dari Batam menuju Pekanbaru dan Padang.

Dia juga mengatakan ada 490 pelanggan lainnya diberangkatkan mudik dari wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua menggunakan pesawat dan kapal laut ke sejumlah daerah seperti Jakarta, Surabaya, dan Makasar.

"Kami berharap peserta mudik ini bisa menikmati pengalaman pulang kampung yang nyaman dan aman selama perjalanan untuk merayakan Hari Raya Idulfitri di kampung halaman," katanya.

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top