Jelajah Jawa-Bali 2018: XL Axiata Pastikan Sinyal 4.5 G di Jalur Mudik Stabil

Sinyal 4.5 G XL Axiata mencakup 98,7% jalur mudik. Terutama, jalur yang kami lewati adalah jalur pantai selatan, yakni Bandung-Purwokerto-Solo.
Tim Jelajah Jawa-Bali 2018 | 12 Juni 2018 09:19 WIB
Karyawan melakukan pengecekan pada salah satu mobile BTS yang berada di jalan tol Merak dalam rangka kerja sama XL Axiata dan Kementerian Perhubungan untuk menyediakan informasi mudik dalam format digital di Banten, Rabu (6/6/2018). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, MALANG -- Pemudik yang menggunakan operator XL Axiata dipastikan mendapatkan layanan terbaik operator, karena jaringan internet 4.5 G sudah mencakup seluruh rute mudik.

Tim Jelajah Jawa Bali Bisnis Indonesia, yang mana juga sebagai pengguna XL Axiata merasa cukup puas dengan ketersediaan jaringan internet cepat itu.

Mengutip keterangan tertulis XL Axiata, sinyal 4.5 G mencakup 98,7% jalur mudik. Terutama, jalur yang kami lewati adalah jalur pantai selatan, yakni Bandung-Purwokerto-Solo.

Meski melewati jalur perbukitan yang cukup terjal, kami masih dapat berhubungan dengan jaringan internet XL Axiata dengan cukup nyaman.

Jaringan internet selama mudik sudah merupakan sebuah keharusan, ditambah lagi ketika menghadapi kepenatan tengah jalan.

Hampir semua aplikasi telepon genggam yang digunakan saat ini membutuhkan jaringan internet. Sebut saja, Whatsapp, Line, Instagram, youtube, spotify dan iflix.

Nah, Tim Jelajah Jawa Bali Bisnis Indonesia selama perjalanan suka mendengar lagu di spotify. Wajar saja sih, karena ada banyak lagu yang ingin didengar sulit ter-cover kalau hanya menggunakan radio.

Sinyal internet XL Axiata 4.5 G juga sangat membantu Tim Jelajah untuk dapat menikmati perjalanan. Apalagi perjalanan malam yang membutuhkan lagu upbeat, yang mana cuma bisa dicari pada aplikasi telepon

Penulis naskah: Tim Jelajah Jawa Bali 2018 (Krizia Putri Kinanti, Adam Rumansyah, Pandu Gumilar, M.Richard)

Sumber : Tim Jelajah

Tag : xl axiata, Mudik Lebaran 2018
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top