Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUDIK LEBARAN 2018: Maskapai di Halim Perdanakusuma Tambah Jadwal Terbang

Sejumlah maskapai penerbangan di Bandar Udara International Halim Perdanakusuma menambah jadwal penerbangan ekstra sepanjang musim mudik Idul Fitri 1439 Hijriah,
Ilustrasi/JIBI-Rachman
Ilustrasi/JIBI-Rachman

Bisnis.com, JAKARTA -  Sejumlah maskapai penerbangan di Bandar Udara International Halim Perdanakusuma menambah jadwal penerbangan ekstra sepanjang musim mudik Idul Fitri 1439 Hijriah,

"Untuk penerbangan reguler ada extra flight dari sejumlah maskapai," ujar koordinator Posko Mudik Bandar Udara Halim Perdanakusuma Bambang Sudarnanto di Jakarta, Minggu (10/6/2018).

Dia mengatakan dari empat maskapai reguler di Bandar Udara Halim Perdanakusuma yakni Batik Air, Citilink, Susi Air dan Wings Air, tiga di antaranya menambah penerbangan ekstra.

Batik Air dari kondisi normal sebanyak 42 penerbangan masing-masing untuk keberangkatan dan kedatangan, kini menambah masing-masing enam penerbangan ekstra untuk keberangkatan dan kedatangan di Bandar Udara Halim Perdanakusuma selama 1-30 Juni 2018.

Citilink dalam kondisi normal 31 penerbangan masing-masing untuk keberangkatan dan kedatangan, kini menambah empat penerbangan ekstra dari dan menuju Halim 8-24 Juni 2018.

Sementara Susi Air, dari kondisi normal dua penerbangan baik keberangkatan maupun kedatangan, menambah dua lagi penerbangan ekstra 11-21 Juni 2018.

Bambang mengatakan, pengelola Bandar Udara Halim Perdana Kusuma selama musim mudik tahun ini juga meningkatkan keamanan di area bandara dengan bantuan aparat TNI serta kepolisian.

 "Hingga H-5 belum ada laporan ancamam keamanan. Arus mudik berjalan lancar," jelas Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : ANTARA
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper