Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUDIK LEBARAN 2018: Posko Pijat Gratis Berdiri di Cihaurbeuti Ciamis

Perusahaan asuransi Jasa Raharja (JR) Perwakilan Tasikmalaya menyediakan Posko Pijat Gratis di Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, untuk para pemudik yang merasa kelelahan selama melakukan perjalanan mudik Hari Raya Lebaran.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, CIAMIS -  Perusahaan asuransi Jasa Raharja (JR) Perwakilan Tasikmalaya menyediakan Posko Pijat Gratis di Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, untuk para pemudik yang merasa kelelahan selama melakukan perjalanan mudik Hari Raya Lebaran.

"Silakan pemudik ke sini. Jangan ragu. Jangan dipaksakan, kalau lelah lepaskan penat dahulu," kata Kepala Perwakilan JR Tasikmalaya Dede Herdiana di Posko Pijat Gratis, Minggu (10/6/2018)MU.

Ia menuturkan, posko yang dibangun di perempatan Cihaurbeuti itu sebagai bentuk pelayanan JR Tasikmalaya kepada masyarakat, khususnya pemudik yang melintasi jalur itu.

Posko tersebut, kata dia, merupakan daerah strategis karena jalan utama menghubungkan Bandung menuju Ciamis bahkan menembus daerah Jawa Tengah.

"Apalagi setelah melewati daerah macet di Gentong, pemudik pasti lelah maka dipersilakan untuk beristirahat sejenak di sini," katanya.

Ia menyampaikan, posko tersebut dibuka mulai 8 Juni sampai 15 Juni dengan fasilitas yang disiapkan pemijat andal, pelayanan kesehatan, hiburan musik dan makanan pembuka puasa.

Ia mengimbau pengguna jalan yang mengendarai roda dua maupun empat untuk beristirahat di posko sampai kondisi fisik kembali segar.

"Ambil waktu istirahat, jangan ragu daripada dipaksakan jalan khawatir berpotensi menimbulkan kecelakaan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Writer
Sumber : ANTARA
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper