JELAJAH JAWA BALI 2018: Donasi Online? Kenapa Tidak?

Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali
Minggu, 10 Juni 2018 | 16:19 WIB
T-Cash /telkomsel.com
T-Cash /telkomsel.com
Bagikan

Bisnis.com, YOGYAKARTA -- Bulan puasa disebut sebagai ladangnya pahala, semua orang ingin berbuat kebaikan untuk mendapatkan pahala.

Telkomsel memiliki banyak sekali aplikasi untuk mendukung kebutuhan hidup para konsumennya. Hal ini termasuk preferensi metode donasi untuk pihak yang membutuhkan. Keamanan dan kepraktisan menjadi dua pertimbangan dalam menentukan cara mereka berbagi.

Salah satu aplikasinya adalah TCASH yang memberikan solusi untuk memudahkan masyarakat berdonasi dengan cepat, kapanpun dan di manapun, melalui dua metode utama yaitu kode akses *800# yang bisa digunakan pula oleh pelanggan dengan feature phone; serta Scan QR Code yang telah tersedia di lebih dari 100 masjid di wilayah Bandung, Jakarta, dan Purwokerto.

Berdonasi digital ke Rumah Zakat melalui TCASH sangat mudah, khususnya dengan kehadiran layanan Scan QR Code yang telah mendapat izin resmi BI. Masyarakat hanya perlu memindai QR Code yang tertera pada kotak infaq di masjid-masjid tertentu dan menentukan besaran donasi.

Selain itu, masyarakat juga memiliki pilihan menggunakan kode akses *800*01# untuk memilih program donasi yang diinginkan, dimulai dari zakat, infaq, qurban, beasiswa, siaga bencana, hingga program insidental kemanusiaan.

Fitur donasi digital TCASH dapat menjadi salah satu metode donasi yang potensial bagi Rumah Zakat, khususnya dengan lebih dari 20 juta pelanggan yang kami miliki di seluruh Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan visi TCASH untuk memberdayakan masyarakat di daerah pelosok, melalui dukungan inovasi perkembangan teknologi.

Penulis Naskah: Tim Jelajah Jawa-Bali 2018 (Krizia Putri Kinanti, Adam Rumansyah, Pandu Gumilar, M.Richard)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Saeno
Sumber : tim jelajah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper