Dana Tebar Promo di Bukalapak, Cinema 21, dan Ramayana

N. Nuriman Jayabuana
Minggu, 10 Juni 2018 | 15:26 WIB
Ilustrasi solusi teknologi finansial/flickr
Ilustrasi solusi teknologi finansial/flickr
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Dompet digital Dana menyediakan berbagai promo bagi penggunanya. Pengguna yang melakukan registrasi mulai tanggal 8 hingga 30 Juni 2018 melalui aplikasi Blackberry Messenger dapat memperoleh voucer Dana senilai Rp50.000 untuk bertransaksi pada aplikasi BBM, marketplace Bukalapak, aplikasi hiburan TIXid, serta aplikasi Ramayana.

Marketing Director Dana Timothius Martin menyatakan platformnya memungkinkan para pengguna untuk melakukan beragam pembayaran nontunai dengan mudah tanpa perlu melalui beragam aplikasi dan mengunduh aplikasi baru.

Pada aplikasi BBM, misalnya, pengguna dapat melakukan pembayaran untuk pembelian pulsa telepon atau listrik menggunakan Dana.

“Selain memberikan voucer bagi para pengguna baru Dana yang melakukan registrasi melalui BBM, Dana juga memberikan cashback hingga 50%, dengan maksimum cashback sebesar Rp12.500 untuk setiap pembelian pulsa menggunakan Dana di BBM,” ujarnya dalam keterangan resmi (9/6).

Dana juga memberikan promo bagi pembelian tiket menonton di bioskop Cinema 21 melalui aplikasi TIXid. Pengguna aplikasi TIXid dapat menggunakan Dana sebagai alat pembayaran nontunai mereka dengan memperoleh promo beli satu gratis satu tiket setiap hari Senin dan cashback Rp20.000 untuk pembelian tiket setiap akhir pekan.

Promo beli satu gratis satu tiket yang dapat dinikmati oleh pengguna Dana di TIXid setiap hari Senin berlaku untuk pembelian tiket nonton di Studio Deluxe 2D, 3D, dan IMAX. Promo cashback pada akhir pekan berlaku untuk pembelian tiket nonton di Studio Deluxe 2D, 3D, IMAX, dan Premiere. 

Dana merupakan salah satu perusahaan teknologi finansial yang berfokus pada penyediaan layanan pembayaran nontunai. Perusahaan itu bernaung di bawah Grup Emtek Emtek dan Ant Financial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper