JELAJAH JAWA BALI 2018, Bank Jateng : Pemudik Jangan Ngebut-ngebut

"Tidak perlu ngebut dan terburu-buru, selalu nikmati perjalanan, dan manfaatkan posko mudik yang ada buat beristirahat, supaya tetap selamat dan bisa bertemu keluarga," begitu kata Bee (26), seorang petugas Posko Mudik bank Jateng, di Purwokerto, Sabtu (9/6/2018).
Pandu Gumilar | 09 Juni 2018 19:54 WIB
Arus Mudik masih belum terasa di Jalan Raya Ajibarang. Sebagai jalur alternatif yang menghubungkan antara Jalur Pantura dengan Purwokerto dan Yogyakarta, jalur ini seringkali padat pada tahun sebelumnya. Namun pada H-6 Lebaran 2018, Jalan Raya Ajibarang masih lengang. - Bisnis/Pandu

Bisnis.com, Purwokerto -- Tim Jelajah Jawa-Bali Bisnis Indonesia saat ini sedang mampir di Posko Mudik Bank Jateng, untuk sekedar beristirahat sebelum melanjutkan lagi perjalanan.

Berdasarkan penilaian Bisnis, Posko Mudik Bank Jateng sangat sangat nyaman. Ditambah lagi, posko ini menyediakan ruang yang sangat cozy dengan penyejuk, fasilitas peristirahatan yang lengkap, dan cemilan.

Tim Jelajah Jawa-bali dapat beristirahat sambil merasakan pijat refleksi kaki. Selain tim Jelajah, di posko ini ada juga ada pemudik lain yang sedang beristirahat, mereka bermain game console, menikmati siaran televisi, merebahkan badan untuk tidur sejenak, dan bahkan ada juga anak-anak yang bermain di kid zone yang disediakan.

"Tidak perlu ngebut dan terburu-buru, selalu nikmati perjalanan, dan manfaatkan posko mudik yang ada buat beristirahat, supaya tetap selamat dan bisa bertemu keluarga," begitu kata Bee (26), seorang petugas Posko Mudik bank Jateng, di Purwokerto, Sabtu (9/6/2018).

"Makanya himbauan buat para pemudik kalau bisa mampir ke Posko mudik Bank jateng di Jalan Raya Cibarang menuju Purwokerto," imbuh Bee.

Sebagai informasi, Bank Jateng menawarkan berbagai fasilitas kredit, mulai dari korporasi, ritel, mikro, konsumsi untuk KPR dan Konsumsi non KPR, dengan bunga masing-masing 7,45%, 7,98%, 7,19%, 6,82%, dan 10,76%.

Adapun, kegiatan Bisnis Indonesia LL-JJB 2018  didukung oleh PT XL Axiata Tbk., PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), PT Astra Honda Motor, Lembaga Penyelenggara Pelayanan  Navigasi Penerbangan Indonesia (AirNav Indonesia), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), PT Toyota Astra Motor, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng), dan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten Tbk. (Bank BJB).

Penulis naskah: Tim Jelajah Jawa Bali 2018 (Krizia Putri Kinanti, Adam Rumansyah, Pandu Gumilar, M.Richard)


Tag : Mudik Lebaran 2018
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top