JELAJAH JAWA BALI 2018: Mudik Tidak Perlu Repot Transaksi Pakai Tunai

JELAJAH JAWA BALI 2018: Mudik Tidak Perlu Repot Transaksi Pakai Tunai
Tim Jelajah Jawa-Bali 2018 | 09 Juni 2018 16:49 WIB
T-Cash. - telkomsel.com

Bisnis.com, AJIBARANG -- Di sebuah outlet niaga Tim Jelajah Jawa-Bali Bisnis indonesia bertemu dengan seorang milenial yang bertransaksi membayar cemilannya dengan Telkomsel-cash (T-cash).

Sebenarnya, pemandangan tersebut sudah merupakan hal lumrah, karena, menurut survei yang dilakukan oleh LinkedIn dan Ipsos Reid pada 2015, 51 persen generasi milenial membayangkan transaksi di masa depan akan berlangsung secara cashless.

Hasil tersebut didapatkan dari 9.200 total responden pengguna internet dari 10 negara yang berbeda dan terdiri dari generasi milenial dan generasi X.

"Suka saja pake T-cash, tidak perlu repot bayar pakai tunai," kata Alif (28), seorang pegawai swasta di Jakarta, Sabtu (9/6/2018).

Adapun, Tcash ini merupakan salah pilihan pembayaran baru bagi pelanggan Telkomsel demi menunjang gaya hidup cashless society.

Selain itu, Alif juga mengungkapkan kepuasannya dalam menggunakan T-cash ini. Dia mengatakan, banyak potongan dan bonus yang dia dapat dari setiap transaksi pembayarannya.

"Banyak bonusnya mas, dan mudah, puas lah," ungkapnya.

Sebagai informasi, pelanggan mendapatkan cashback 10% saat mengisi bahan bakar menggunakan Tcash.

Penulis naskah: Tim Jelajah Jawa Bali 2018 (Krizia Putri Kinanti, Adam Rumansyah, Pandu Gumilar, M.Richard)

Sumber : tim jelajah

Tag : telkomsel, Mudik Lebaran 2018
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top