Mulai 18 Oktober 2018, Singapore Airlines Terbangi Singapura-New York Nonstop

Singapore Airlines (SIA) segera menerbangi rute Singapura-New York dengan layanan nonstop mulai Oktober. Rute ini diklaim sebagai penerbangan komersial terpanjang di dunia.
Maria Yuliana Benyamin | 31 Mei 2018 15:10 WIB

Bisnis.com, SINGAPURA -- Singapore Airlines (SIA) segera menerbangi rute Singapura-New York dengan layanan nonstop mulai Oktober. Rute ini diklaim sebagai penerbangan komersial terpanjang di dunia.

Armada yang digunakan adalah Airbus A350-900ULR (ultra-long-range) terbaru yang baru dibeli maskapai asal Negeri Singa itu.

Penerbangan akan diluncurkan pada 11 Oktober 2018, dan penerbangan harian akan dimulai pada 18 Oktober dari Bandara Changi menuju Bandara Internasional Newark Liberty.

CEO Singapore Airlines Goo Choon Phong mengatakan pada awalnya penerbangan nonstop rute Singapura-New York ini akan dilayani tiga kali seminggu, dengan keberangkatan dari Singapura setiap Senin, Kamis, dan Sabtu.

"Layanan penerbangan harian akan dimulai pada 18 Oktober setelah pesawat A350-900 ULR ditambahkan dalam jaringan layanan penerbangan," ujar Goo Choon Phong, Kamis (31/5/2018).

Tag : singapore airlines
Editor : Maftuh Ihsan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top