Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perumnas-Bakrie Gandeng BNI Gelar Promosi Instan Approval

KSO Perumnas PT. Bakrie Pangripta Loka bersama PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menggelar program Instan Approval yang di antaranya memberikan kemudahan dan percepatan dalam proses kredit, serta keringanan biaya kepada konsumen.

Bisnis.com, JAKARTA-- KSO Perumnas  PT. Bakrie Pangripta Loka bersama PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menggelar program Instan Approval yang di antaranya memberikan kemudahan dan percepatan dalam proses kredit, serta keringanan biaya kepada konsumen.

Project Director Sentra Timur Residence, Agus Susilo mengatakan, program akad kredit ini akan diselenggarakan secara regular dan masal di Marketing Gallery Sentra Timur Residence. Bebarapa fasilitas Instan Approval yang diberikan BNI di antaranya bunga yang kompetitif, bebas biaya provisi serta biaya administrasi, bunga fix selama satu tahun ditambah hadiah menarik yang langsung bisa dibawa pulang oleh konsumen.

“Pada satu hari perdana akad masal bersama BNI ini, Sentra Timur Residence mampu meraup sekitar 20 miliar,” katanya Rabu (30/5/2018)

Selain itu, dari segi legalitas hunian Sentra Timur Residence adalah apartemen di Jakarta Timur yang telah pecah sertipikat.Pemilik unit apartemen dapat langsung memiliki sertipikat strata tittle atau Sertipikat Hak Milik atas Satuan Rumah Susun (SHMSRS) setelah menyelesaikan kewajibannya sebagai pembeli.

Stefanus Darjono, selaku Kepala Cabang BNI Bekasi mengungkapkan apresiasinya atas kerjasama yang terjalin antara BNI dengan Sentra Timur Residence.

“Kami berharap sinergi antara BNI dengan Perumnas dan PT. Bakrie Pangripta Loka sebagai Developer dapat selalu ditingkatkan, tidak terbatas dengan Apartemen Sentra Timur Residence, tetapi juga proyek-proyek lainnya yang dikembangkan,” ungkapnya.

Memiliki hunian idaman untuk saat ini bagi masyarakat berpenghasilan menengah adalah tantangan yang tidak mudah. Permintaan hunian yang semakin tinggi di kota Jakarta membuat harga hunian juga ikut melambung.

Sentra Timur Residence yang kini sedang memasarkan unit apartemen Sapphire Tower, mengharapkan bisa membangun proyek hunian vertikal dengan harga terjangkau memastikan tuntutan kualitas dan jaminan legalitas tetap terpenuhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper