Traveloka Buka Layanan Rental Mobil

Dhiany Nadya Utami
Selasa, 29 Mei 2018 | 14:00 WIB
Karyawan beraktivitas di kantor Traveloka, di Jakarta./REUTERS-Beawiharta
Karyawan beraktivitas di kantor Traveloka, di Jakarta./REUTERS-Beawiharta
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking, Traveloka, menambah jajaran layanannya dengan menyediakan fitur rental mobil.

Senior Vice President of Business Development Traveloka Christian Suwarna mengatakan Traveloka berusaha menjawab kebutuhan transportasi perjalanan para pelanggannya melalui fitur ini.

“Setelah menghadirkan layanan pemesanan tiket bus & travel, kini rental mobil hadir sebagai salah satu komitmen Traveloka dalam menghadirkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan,” katanya seperti dikutip Bisnis dari keterangan pers, Minggu (28/5/2018).

Pelayanan ini telah tersedia di 11 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

Dia menyebut Traveloka menjalin kerja sama dengan lebih dari 100 mitra rental mobil sehingga para pelanggan dapat memilih mitra rental mobil sesuai dengan kebutuhan, termasuk jenis mobil yang diinginkan.

Mengenai tarif, fitur rental mobil Traveloka menyediakan layanan sewa mobil yang terstandar dengan tarif yang sudah mencakup jasa sewa mobil dan pengemudi selama 12 jam.

“Ada juga pilihan untuk membeli paket tambahan seperti paket all-inclusive yang mencakup biaya bensin, parkir, tol, serta konsumsi sopir ataupun paket penginapan sopir untuk pemakaian ke luar kota,” jelasnya.

Saat ini para pelanggan dapat melakukan pemesanan layanan Rental Mobil melalui Traveloka App versi 3.1.0 pada perangkat Android, sementara untuk versi iOS akan menyusul kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper