Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Topotels Bakal Operasikan Resor The Leaf Boutique Ciawi

The Leaf Boutique Resort Ciawi yang dikembangkan oleh PT Sultan Anugerah Propertindo (SAP), salah satu anak usaha PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group nantinya akan dioperasikan oleh manajemen hotel/resor skala nasional, yaitu Topotels.

Bisnis.com, JAKARTA--The Leaf Boutique Resort Ciawi yang dikembangkan oleh PT Sultan Anugerah Propertindo (SAP), salah satu anak usaha PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group nantinya akan dioperasikan oleh manajemen hotel/resor skala nasional, yaitu Topotels.

Baktiar Azami Direktur Marketing PT SAP mengatakan proyek yang dibangun dengan nilai investasi sekitar Rp 200 miliar ini dikonsep dengan sentuhan alami serta berdimensi dua lantai dengan luas bangunan 140 meter persegi dan luas tanah 150 meter persegi.

“Dengan adanya operator, pemilik dan investor tidak perlu repot untuk mengurusi pengelolaan resornya,” katanya Minggu (27/5/2018).

Vila premium yang dibangun di lahan seluas 1,3 hektar di kawasan wisata berhawa sejuk Ciawi dan dijual mulai Rp 3,1 miliar dan menyediakan promo cicilan Rp 3 jutaan / bulan ini juga menyediakan program "Bayar 50% Langsung Dianggap Lunas".

Proyek ini memiliki segmentasi pasar dengan tempat berlibur yang menyenangkan bagi  keluarga atau masyarakat yang ingin melepas penat pada akhir pekan atau hari libur.

Oleh karena itu, berbagai fasilitas ikut disediakan, dan sudah fully furnished. Fasilitas yang dihadirkan meliputi kolam renang pribadi, kolam renang utama, alligator fish pond, keamanan 24 jam & CCTV, area bermain, golf cart, meeting room / function areauntuk 100 orang, dan yang tidak kalah menariknya adalah boutique ini juga sudah fully furnished.

Belum lama ini proyek ini juga meraih penghargaan The Prospective Resort Development dalam ajang Best Property & Development Award.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper